HT Pimpin Konsolidasi Partai Perindo di Babel, Tekankan Pentingnya Strategi Pemenangan Pemilu 2024

HT Pimpin Konsolidasi Partai Perindo di Babel, Tekankan Pentingnya Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Provinsi, Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Bangka Belitung (Babel) di Kota Pangkalpinang, Jumat (15/9/2023)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menekankan pentingnya strategi pemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Pentingnya strategi Pemenangan Pemilu 2024 disampaikan Hary Tanoesoedibjo saat memimpin Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Provinsi, Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Bangka Belitung (Babel) di Kota Pangkalpinang, Jumat (15/9/2023).

Kunjungan Hary Tanoesoedibjo ke Bangka Belitung mengawali rangkaian roadshow kunjungan kerjanya pada 15-17 September 2023 ke enam provinsi, yaitu Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Riau, Jambi, Bengkulu dan Aceh.

Dalam rapat konsolidasi Perindo di Babel itu, Hary Tanoesoedibjo menekankan pentingnya strategi dan penguatan mesin partai dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Supaya mereka memahami kebangsaan, ke-Perindo-an dan strategi pemenangan," kata HT sapaan akrab Hary Tanoesoedibjo, yang juga Ketua Bappilu Partai Perindo.

BACA JUGA:Partai Perindo Diajak Prabowo Bergabung Koalisi Besar 2024, Hary Tanoesoedibjo Berikan Sinyal Positif

Kepada para pengurus DPW, DPD, Caleg DPR RI beserta tandem Caleg Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Babel, HT meminta para kader, pengurus dan bacaleg Partai Perindo se- Babel untuk meraup suara kursi dewan sebanyak-banyaknya.

"Kalau di Babel ini, DPR RI-nya memperebutkan tiga kursi. Minimal satu kursi harus dapat. Kalau dua, hebat sekali. Kalau provinsi ada 45 kursi, minimal lima kursi kita dapat. Kalau untuk Kabupaten/Kota 190, minimum dapat 20 kursi," ujar HT.

Menurut HT, konsolidasi ini sudah berjalan separuh dari 38 provinsi yang ada di Indonesia. Konsolidasi ini penting, karena Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara dalam Pemilu 2024 ini, memasang target perolehan suara dua digit.

"Ini konsolidasi di seluruh Tanah Air 38 provinsi. Target kita dua digit, baik itu DPR RI, Provinsi maupun Kabupaten/Kota, termasuk di Babel," tukas Bos MNC Grup tersebut.

HT melanjutkan konsolidasi ini yang akan terus dilakukan ke seluruh provinsi di Indonesia. Ini demi terciptanya komunikasi dan soliditas dalam upaya menyusun strategi pemenangan Partai Perindo dalam Pemilu 2024.

"Tugas dari Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) yang saya pimpin tentunya melakukan sosialisasi, konsolidasi di seluruh Tanah Air," sebut HT.

BACA JUGA:Popularitas Partai Perindo Kian Menanjak, Hary Tanoesoedibjo Top Five Ketum Parpol Terpopuler

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Babel, Hermanto Phoeng, yakin pihaknya bisa mencapai target sebagaimana arahan yang disampaikan Hary Tanoesoedibjo dalam rapat konsolidasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: