5 Ide Usaha Dengan Modal 100 Ribu, Nomor 5 Bisa Sambil Liburan

5 Ide Usaha Dengan Modal 100 Ribu, Nomor 5 Bisa Sambil Liburan

5 Ide Usaha Dengan Modal 100 Ribu yang Bisa Dicoba--Mitra Sisuka

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Masih ingatkan anda, badai pandemi Covid-19 membuat jutaan orang kehilangan lapangan pekerjaan karena perusahaan banyak bangkrut.

Bahkan bisnis besar banyak yang harus tumbang alias gulung tikar karena modal usaha mereka habis. Belum lagi, banyak karyawan kehilangan pekerjaan karena terdampak PHK yang dilakukan perusahaan.

Masalahnya, banyak karyawan yang kemudian kebingungan mencari penghasilan tambahan untuk pemasukan keluarga.

Uang pesangon pun hanya cukup untuk pembiayaan hidup sehari-hari mereka dan tidaklah mungkin mempergunakannya sebagai modal usaha.

Nah, kali ini kami ingin memberikan solusi yang mungkin saja satu diantaranya cocok dengan minat anda. Bahkan, semua rekomendasi usaha yang kami berikan cukup berawal dari Rp 100 ribu.

BACA JUGA:Buruan Gabung Mitra Sisuka, Cuma Modal 100 Ribu Langsung Dijamin Punya Penghasilan

BACA JUGA:SCM, Sistem Dukungan Mitra Sisuka Modal 100 Ribuan, Penghasilan Hingga Jutaan Rupiah Per Bulan

Sangat worth it bagi anda yang ingin memulai usaha sebab nilai yang kecil bukan berarti tingkat keberhasilannya kecil. Bisa jadi, langkah ini menjadi pembuka rezeki anda sebelum mencapai omset jutaan bahkan puluhan juta rupiah per bulannya.

Mari simak ulasan usaha yang berawal dari modal Rp 100 ribu berikut ini.

1. Penjualan Cemilan Retail

Coba anda perhatikan disekeliling lingkungan anda. Apakah ada pelaku usaha yang berproduksi kecil-kecilan dan menjualnya di toko kelontong atau dititipkan ditempat-tempat jualan. 

Kalau ada, itu bisa jadi salah satu peluang bagi anda untuk memulai usaha retail. Dengan modal 100 ribu rupiah, anda bisa mengemas cemilan apapun dan melabelinya dengan nama usaha anda. 

Bekerjasamalah dengan produsen dan janjikan pembelian secara berkala agar usaha mereka juga berjalan lancar dan anda selalu sedia stok cemilan yang dapat dijual.

BACA JUGA:15 Langkah Daftar CPNS 2023, Berikut Cara Pembelian & Unggah E-Meterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: