Cara dan Syarat Hasilkan Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang X, Update Status Dibayar Dolar

Cara dan Syarat Hasilkan Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang X, Update Status Dibayar Dolar

Cara dan Syarat Hasilkan Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang X-Grafis/BE-

BELITONGEKSPRES.CO.IDAplikasi Twitter sekarang sudah mengalami banyak perubahan baru, termasuk perubahan dalam penampilannya.

Awalnya, aplikasi Twitter menggunakan gambar burung sebagai logonya, tetapi sekarang logo tersebut telah berubah menjadi huruf X.

Perubahan ini juga memengaruhi nama aplikasi di Play Store dan App Store, yang kini juga disebut sebagai X. Itu terjadi setelah Elon Musk menjadi pemegang saham terbesar Twitter pada 27 Oktober 2022.

Sebagai pemegang saham terbesar Twitter, Elon Musk telah mengubah platform media sosial ini menjadi sumber penghasilan, alias aplikasi penghasil uang.

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Game Penghasil Saldo OVO Gratis Terbaik 2023, Langsung Cair ke Dompet Digital

BACA JUGA:Daftar Sekarang Juga, Dapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair 76 Ribu dari Aplikasi Ini

Pertama, ada opsi untuk beriklan, dan kedua, beberapa bisnis dapat menawarkan produk mereka melalui kerjasama dengan Twitter sebagai klien X.

Yang terbaru, pengguna dapat menghasilkan uang dari update status mereka. Untuk menghasilkan uang dari update status, Anda hanya perlu memperbarui status dengan rangkaian tulisan.

Dengan update status Anda akan dibayar dalam dolar yang dapat Anda tukar menjadi rupiah. Berikut adalah metode, persyaratan, dan cara melakukannya.

Hasilkan Uang dengan Update Status

Pertama-tama, unduh aplikasi X dari Play Store atau App Store, lalu daftarkan diri Anda dengan memasukkan alamat email dan nomor ponsel Anda.

BACA JUGA:Buktikan, Inilah Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Perlu Aplikasi Penghasil Uang

BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Cara Pinjam Uang di BRImo Tanpa Jaminan Hingga Rp300 Juta

Sejak kepemilikan Elon Musk, ada beberapa aturan Twitter yang harus diikuti, termasuk hanya boleh memiliki satu akun per nomor ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: