Hadiri HUT ke-25 PSMTI, Hary Tanoesoedibjo: Ganjar Pranowo Kian Disukai Semua Kalang Masyarakat Indonesia

Hadiri HUT ke-25 PSMTI, Hary Tanoesoedibjo: Ganjar Pranowo Kian Disukai Semua Kalang Masyarakat Indonesia

Bacapres RI 2024-2029 Ganjar Pranowo yang disambut gegap gempita oleh peserta yang hadir pada perayataan HUT ke-25 PSMTI di Gedung Sasono Utomo, TMII Jakarta Timur-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-25 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Gedung Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (2/10/2022) berlangsung meriah.

Terlebih, acara ini dihadiri oleh bakal calon presiden Republik Indonesia (Bacapres RI) 2024-2029 Ganjar Pranowo yang disambut gegap gempita oleh peserta yang hadir pada perayataan HUT ke-25 PSMTI.

Dewan Kehormatan Senior Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), yang juga Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan antusiasme yang luar biasa dan sambutan hangat terhadap sosok Bacapres RI Ganjar Pranowo kian tinggi. 

BACA JUGA:HT Pimpin Konsolidasi Partai Perindo di Babel, Tekankan Pentingnya Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Hary Tanoesoedibjo menuturkan animo masyarakat terhadap Ganjar Pranowo tidak hanya datang dari masyarakat Tionghoa, akan tetapi juga dari semua kalangan masyarakat.

"Saya juga melihat animo masyarakat, semua suku, golongan, agama semakin luar biasa. Jadi, saya melihatnya memang hebat, semakin hari semakin sangat disukai, sangat digemari oleh masyarakat dari semua golongan, suku, dan agama," kata Hary Tanoesoedibjo dalam keterangannya.

Karenanya, Bos MNC Grup yang akrab disapa HT itu berharap PSMTI bisa terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan tanpa pandang bulu.

"Banyak masyarakat kita yang perlu dibantu dan saya sangat berharap PSMTI kalau melakukan kegiatan sosial tanpa pandang bulu. Tanpa melihat etnis, agama ataupun suku. Pokoknya siapa yang layak dibantu, maka perlu dibantu, sehingga NKRI itu betul-betul kuat dan solid," kata HT.

BACA JUGA:Partai Perindo Diajak Prabowo Bergabung Koalisi Besar 2024, Hary Tanoesoedibjo Berikan Sinyal Positif

"Selamat ulang tahun ke-25 buat PSMTI! Semoga bisa menjadi bagian penting dalam membangun negara yang kita cintai, negara Indonesia," ucap HT.

Dalam perhelatan HUT PSMTI itu, Bacapres RI Ganjar Pranowo disambut antusias dan dielu-elukan serta didoakan menjadi pemimpin masa depan Indonesia. 

Sejak tiba di lokasi, Ganjar langsung dikerumuni ribuan pengurus dan peserta perayaan HUT PSMTI dari berbagai daerah di Tanah Air. Mereka berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama.

"Selamat datang capres tercinta kita, Pak Ganjar Pranowo. Terima kasih Pak Ganjar sudah mau datang ke acara kami," ucap beberapa tokoh Tionghoa menyambut kedatangan Ganjar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: