Rilis 2 Model Motocross Terbaru, Kawasaki Indonesia Jamin Lebih Bertenaga dan Gahar

Rilis 2 Model Motocross Terbaru, Kawasaki Indonesia Jamin Lebih Bertenaga dan Gahar

Motocross terbaru KX85 MY 2024--Kawasaki

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Hadir dengan dua tipe yakni KX85 dan KX112, Kawasaki Indonesia lebih percaya diri merilis line motocross andalan model terbaru MY 2024.

Pastinya, dua model sepeda motor motocross terbaru MY 2024 tersebut Kawasaki Indonesia dirakit dan dipasarkan di dalam negeri.

Meski secara tampilan sama dengan generasi pendahulunya, model motocross KX85 dan KX112 sedikit mengalami peningkatan di beberapa bagian. 

Mulai dari sasis, bodywork, jok, posisi riding hingga performa mesin seperti keinginan Kawasaki yakni menempatkan pengendara di podium teratas.

BACA JUGA:Respon Honorer UU ASN Disahkan, Sayangkan Banyak Poin Hilang, Terutama yang Sangat Krusial

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Alessa eX3000 Terbaru 2023, Motor Listrik Canggih Asli Indonesia

Head Sales & Promotion PT. KMI Michael C Tanadhi melalui rilisnya menegaskan hadirnya dua motocross Kawasaki merupakan jawaban atas minat dan antusias para pembalap muda untuk mengasah keterampilan. 

KMI berupaya mengedepankan kepuasan dengan cara mendengarkan saran dari motorcycle enthusiast untuk menyalurkan hobinya di dunia offroad.

"Sesuai namanya, Kawasaki KX85 mengampu mesin berkapasitas 84cc dengan tenaga dan teknologi siap balap," kata Michael C Tanadhi, dalam keterangannya, Jumat (6/10/2023).

Gaharnya, transmisi 6 percepatan lebih kuat dan desain cover radiator baru. Sedangkan pada bagian roda, KX85 menggunakan ban Dunlop MX33.

BACA JUGA:Daftar Langsung Cuan, Sikat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini

BACA JUGA:Honda EM1 e:, Sepeda Motor Listrik Berkualitas Tinggi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Diaplikasikannya teknologi ERGO-FIT yaitu sistem interface yang dirancang untuk membuat pengendara menemukan posisi berkendara yang ideal juga menambah nilai KX85.

Satu lainnya adalah model sepeda motor motocross Kawasaki KX112 yang dipasangi mesin kapasitas 112cc dan transmisi 6 percepatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: