Tablet, Gadget yang Mulai Dilirik Kembali Karena Berbagai Keunggulannya

Tablet, Gadget yang Mulai Dilirik Kembali Karena Berbagai Keunggulannya

Tablet kini kembali dilirik karena berbagai keunggulannya--thedailyguardian.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Mungkin anda saat ini mulai berfikir memiliki tablet untuk menunjang aktivitas harian. Tentu saja, tablet yang anda butuhkan adalah spek lengkap dan performa optimal.

Salah satu rekomendasi tablet yang sudah teruji adalah keluaran Samsung. Sejak awal meluncurkan produk Tablet Samsung seri A, kini semakin berkembang dengan beberapa seri lainnya yang tentu saja makin tokcer.

Tablet Samsung seri A saat ini masih tersedia dengan pilihan A7 lite. Ada juga Tablet Samsung seri Galaxy Tab S dengan spesifikasi lebih tinggi dan kualitas teruji.

BACA JUGA:HP Baterai Tahan Lama Harga 2 Jutaan, Samsung Galaxy M12 5G Pilihan Tepat

Pilihan Tablet Samsung lainnya adalah seri Galaxy Tab S8, S6 lite dan S7 yang layak dipertimbangkan. Dari segi harga memang sedikit lebih mahal dibandingkan pesaingnya, tapi memiliki Tablet Samsung seperti membeli barang branded.

Sebaiknya anda tidak usah ragu memilih Tablet keluaran Samsung karena berbagai keunggulannya. Simak baik-baik alasannya yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Perhatikan fitur seri Tablet Samsung

Memperhatikan fitur yang disediakan setiap seri Tablet Samsung akan berdampak pada budget kantong anda. Tentu saja semakin mahal seri Tablet Samsung, ada kualitas yang harus anda bayar.

Pemilihan Tablet Samsung juga perlu memperhatikan seri Tablet karena ada keunggulan masing-masing. Diantara Tablet Samsung yang rilis, seri A paling murah walaupun tidak murahan. Harga yang terjangkau tentu membuat seri A jadi pilihan sebagian orang.

BACA JUGA:Samsung Rilis HP Murah Galaxy A05s dan A05, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

Seri A Tablet Samsung paling cocok bagi yang suka bermain game atau sekedar untuk kawan belajar anak-anak. 

Ada pula Samsung Galaxy Tab S seri High End dengan performa unggul dan kapasitas RAM/ROM yang besar serta chip mutakhir.

Tentu saja lebih unggul ketika menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat seperti aplikasi kebutuhan gaming dan editing. Pastinya ketika anda menenteng Tablet seri S akan membuat anda lebih percaya diri mempresentasikan makalah di kantor.

Galaxy Tablet S juga dilengkapi dengan S pen dan keybord case dan di desain khusus. Memang pembeliannya terpisah karena harga keyboard case juga mahal buat kantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: