Yuk Daftar! Operasi Katarak Gratis di Belitung Digelar Bulan November 2023

Yuk Daftar! Operasi Katarak Gratis di Belitung Digelar Bulan November 2023

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung H Taufik Mardin--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Kegiatan bakti sosial Operasi Katarak Gratis akan digelar di Pulau Belitung pada bulan November 2023 mendatang.

Agenda rutin bakti sosial Operasi Katarak Gratis digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Belitung bersama Yayasan Rudi Center.

Sebelumnya, Yayasan Rudi Center dan PDI Perjuangan sedang melaksanakan Operasi Katarak Gratis tersebut di Pulau Bangka dari tanggal 6 hingga 9 Oktober 2023.

"Operasi katarak di Pulau Belitung akan dilaksanakan bulan November dan sudah saat ini boleh untuk mendaftar," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Belitung H Taufik Mardin, kemarin.

BACA JUGA:Oktober Ceria, Full Senyum Banyak Bansos 2023 Cair Masuk Rekening

BACA JUGA:2024, Xiaomi Hadirkan Mobil Listrik MS11 Dengan Kisaran Harga Segini

Oleh karena itu, Taufik Mardin berharap agar masyarakat di Pulau Belitung jangan sampai menyia-nyiakan untuk mengikuti pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut.

Apalagi, Yayasan Rudi Center telah bertahun-tahun melaksanakan kegiatan serupa dan tidak ada kendala apapun. "Ini gratis dan kalau masih ada di masyaratakat bisa langsung didaftarkan," ajaknya.

Maka dari, ia mengajak masyarakat yang ingin ikut operasi katarak bisa mendaftarkan langsung ke Kantor DPC PDI Perjuangan dan Ketua PAC PDI Perjuangan Belitung.

Taufik Mardin menambahkan, tidak ada kuota peserta dalam pelaksanaan ini. "Jadi daftar lewat kontak HP yang ada di spanduk di jalan itu, tinggal kontak aja dan tidak perlu datang secara fisik," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: