Inovasi Pengajuan KPR Sangat Mudah dan Cepat, BTN Mobile Solusinya

Inovasi Pengajuan KPR Sangat Mudah dan Cepat, BTN Mobile Solusinya

Inovasi Pengajuan KPR BTN Mobile--rumah123.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bagi kamu yang saat ini sedang mencari rumah KPR, Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk hadir dengan kemudahan melalui SuperApps BTN Mobile.

Inovasi terbaru pengajuan KPR ini menggabungkan layanan digital perumahan BTN Properti dengan akses SuperApps BTN Mobile.

Penambahan fitur SuperApps BTN Mobile sangat memanjakan nasabah BTN dalam layanan perumahan seperti mencari properti, rekomendasi kredit hingga pengajuan kredit melalui 1 aplikasi yang juga digunakan untuk bertransaksi.

Sebagai contoh, fitur Cari Properti akan menampilkan unit hunian properti idaman yang sesuai kebuhan nasabah. Update katalog perumahan menjadi kunci utama sampai nasabah menemukan rumah idaman yang cocok.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Mengajukan KPR BPJS Ketenagakerjaan, Bunga Rendah DP Jauh Lebih Ringan

Sedangkan fitur Pengajuan Pinjaman KPR memberikan kemudahan bagi pengguna BTN Mobile dapat mengajukan pinjaman KPR secara online kapan pun dan di mana pun tanpa perlu datang langsung ke cabang BTN.

Untuk semua layanan mobile dari BTN, tentunya sangat mudah dan relatif cepat dan diminati nasabah tanpa harus antri.

Kemudahan yang diberikan BTN merupakan komitmen dan fokus BTN dalam menyalurkan hunian dan KPR bagi masyarakat Indonesia sekaligus memberikan solusi digital perbankan yang lengkap dan praktis.

Bukan hanya pengajuan KPR yang dapat dilakukan secara online namun nasabah juga dapat memantau progres pengajuan melalui fitur Tracking Status Pinjaman KPR.

BACA JUGA:Harga Terbaru KPR 2023-2024, Gaji 4 Juta Sudah Bisa Miliki Rumah Subsidi Rp 162 Juta

Inovasi ini sangat manjur dalam hal membantu peningkatan pengajuan pinjaman KPR di BTN. SuperApps BTN Mobile siap menawarkan berbagai kemudahan kepada nasabah dalam melakukan pengajuan kredit secara online.

Mengutip jpnn.com, Direktur IT dan Digital BTN Andi Nirwoto optimistis pengembangan digitalisasi oleh BTN bisa menjadi solusi dari kebutuhan dan gaya hidup nasabah di era serba digital.

Menurut Andi, setiap inovasi layanan perumahan akan memanjakan nasabah karena proses online akan mempersingkat waktu dan efisiensi.

Terbukti, layanan SuperApps BTN Mobile mampu mengarahkan nasabah mengajukan KPR secara online dengan peningkatan mencapai 50 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: