Bantu UMKM, Beliadi Promosikan Pecal Mak Wa Belitung Melalui Medsos

Bantu UMKM, Beliadi Promosikan Pecal Mak Wa Belitung Melalui Medsos

Beliadi Bantu Promosikan Pecal Mak Wa Belitung Melalui Medsos-Ist-

BELITONGEKSPPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Provinsi Bangka Belitung (Babel), Beliadi ikut bantu mempromosikan pelaku UMKM pecal Mak Wa

Beliadi mempromosikan produk kuliner pelaku UMKM pecal Mak Wa yang beralamat di Jalan Lettu Mad Daud, Kampong Parit, Tanjungpandan, Belitung, melalui media sosial pribadinya. 

Dia datang langsung ke warung sembari berbincang dengan penjual pecal Mak Wa yang sedang menyiapkan pesanan untuk pelanggan dan dirinya, Minggu (29/10/2023).

Menurut Beliadi, Mak Wa adalah seorang pedagang pecal legendaris dan sudah berjualan 30 tahun lebih. Sekarang umur Mak Wa sudah 71 Tahun masih berdagang cari uang sendiri.

Bahkan Mak Wa masih bisa mempekerjakan anaknya dan menghidupi cucu serta cicitnya. "Jadi kalau kawan-kawan lewat sini boleh mampir, beli pecal Mak Wa," kata Beliadi kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:Terkait PT Foresta, Beliadi Janji Tim Pansus DPRD Babel Bekerja Sepenuh Hati untuk Masyarakat

BACA JUGA:Kunjungi KIP, Beliadi Bahas Keterbukaan Informasi Publik Izin HGU Perkebunan Sawit di Bangka Belitung

Bahan-bahan pecal itu segar-segar dan berasal dari petani lokal, sehingga saling mendukung sesama masyarakat. Saat mencari kedai pecal itu, Beliadi sempat memutar-mutar lokasi Kampong Parit itu.

Akhirnya bertemu di depan Lesehan Mbak Pitem. "Rasanya benar-benar lezat, saya habis makannya," puji Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Belitung Timur (Beltim) itu.

Oleh karenanya, Beliadi mengajak masyarakat bagi yang lewat di daerah tersebut bisa singgah makan pecal Mak Wa. "Mak Wa adalah pahlawan bagi anak cucu cicitnya, semoga selalu sehat, dagangan nya laku keras, rejekinya melimpah ruah, Aminnn," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: