Beliadi Kibarkan Bendera Start Fun Run 5K, Apresiasi BPBD Babel

Beliadi Kibarkan Bendera Start Fun Run 5K, Apresiasi BPBD Babel

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel Beliadi mengibarkan bendera start Fun Run 5K yang digelar BPBD--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Beliadi mengibarkan bendera start Fun Run 5K yang digelar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Babel, Sabtu (11/11/2023).

Jalur lari lima kilometer ini sebagai rute evakuasi dalam situasi bencana di Kabupaten Belitung. Semua ini sesuai dengan tema dan latar belakang pelaksanaan event yaitu peringatan bulan pengurangan resiko bencana dan menyambut HUT ke-23 Provinsi Babel.

Ribuan peserta mengikuti kegiatan ini. Semua berjalan dengan lancar dan penuh keseruan mulai dari awal hingga akhir. Peserta dapat menantikan berbagai hadiah yang telah disiapkan khusus untuk mereka. 

Beliadi mengapresiasi, agenda yang dilaksanakan BPBD Babel yakni fun run 5K tersebut. Pasalnya, selain itu mereka mampu menggandeng beberapa perusahaan dalam agenda tersebut di antaranya PT Arsari Tambang.

"Agenda lari ini guna meningkatkan kesadaran tentang kebencanaan, peserta mencapai 1.173 orang," kata Beliadi, yang menjabat Ketua DPC Gerindra Beltim.

Menurut Beliadi, acara tersebut sangat meriah dan disambut antusias oleh masyarakat yang hadir dalam acara. "Fun run 5K ini juga diisi senam bersama dan tentu sangat meriah dan bahagia," sebutnya.

Beliadi menambahkan, agenda seperti ini harus lebih sering dilaksanakan, sebab biar mengajak masyarakat sehat bersama serta menanamkan bahwa olahraga itu sangat penting ,guna mengantisipasi kewaspadaan terhadap bencana.

"Saya ucapakan terima kasih kepada bapak Mikron Antariksa Kepala BPBD Babel, Direktur Operasional PT MSP Harwendro Adityo Dewanto dan pihak lainnya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: