PPP Babel Siap Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud MD, Optimis Raih 70 Persen Suara

PPP Babel Siap Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud MD, Optimis Raih 70 Persen Suara

Plt Ketua DPW PPP Babel, Hellyana--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka Belitung (Babel) siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Plt Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Babel, Hellyana usai menghadiri TOT dan Bimtek Caleg Legislatif DPRD Belitung dan Belitung Timur (Beltim).

"Kami (PPP) siap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD di Bangka Belitung satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatang," kata Hellyana kepada Belitong Ekspres, Sabtu (18/11/2023).

Menurut Hellyana, guna memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD satu putaran dalam Pilpres, maka secara nasional pasangan ini harus memperoleh sebanyak 54 persen suara.

BACA JUGA:Pemerintah Lanjutkan Rencana Penghapusan Kelas BPJS Kesehatan, Kapan Diberlakukan?

BACA JUGA:Satpol PP Belitung Berikan Sanksi ke Pemilik Toko Kelontong yang Jual Miras Ilegal

"Saya secara langsung ditunjuk oleh Pak Sekjen sebagai ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD). Kemarin sore, kami melakukan penetapan untuk Tim Pemenangan Presiden Ganjar-Mahfud MD," ucapnya.

Lebih lanjut Hellyana mengatakan, sedangkan untuk di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pihaknya menargetkan pasangan Ganjar-Mahfud MD bisa meraup sebanyak 70 persen suara.

"Kami dari TPD Babel siap untuk mencapai target tersebut, dengan harapan dapat mengantarkan pasangan Ganjar-Mahfud MD meraih kemenangan dalam satu putaran pada Pilpres mendatang," sebutnya.

Peluang tersebut juga diperkuat oleh distribusi kursi di DPRD Belitung yang dikuasai oleh partai-partai koalisi yang mendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD.

BACA JUGA:RSUD Muhammad Zein Beltim Siapkan Ruangan Perawatan Jiwa Bagi Caleg Gagal

BACA JUGA:Kasihan, Kakek Tua Renta Terjerat Korupsi Karena Ulah Sang Menantu, Ini Pengakuannya

"Dari PDI Perjuangan, PPP, dan Hanura di DPRD Belitung, kita sudah memiliki 11 kursi, yang hampir mencapai setengah dari total 25 anggota DPRD Belitung. Belum lagi jika kita memperhitungkan jumlah kursi di DPRD Pulau Bangka," ungkap Hellyana.

Maka dari itu, Hellyana menambahkan bahwa fokus utama mereka saat ini adalah dalam upaya memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD di wilayah Bangka Belitung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: