BPJ Targetkan Pasangan Prabowo-Gibran Menang Telak di Babel

BPJ Targetkan Pasangan Prabowo-Gibran Menang Telak di Babel

Bambang Patijaya saat menggelar pertemuan dengan kader Pantai Golkar di salah satu warung kopi di Tanjungpandan, Senin (20/11/2023).--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Pasangan calon presiden dan wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ditargetkan menang telak di Bangka Belitung (Babel) pada Pilpres 2024.

Target kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang dikemukakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Babel yang juga Anggota DPR RI Bambang Patijaya, Senin (20/11/2023). 

Bambang Patijaya mengatakan, dalam waktu dekat Tim Kampanye Nasional (TKN) akan  membentuk Tim Kampanye Daerah (TKD), khususnya di Provinsi Babel. 

Seluruh partai Koalisi akan gabung di tim tersebut. Namun belum ditentukan siapa ketua  TKD Babel. Setelah tim terbentuk, mereka akan langsung menyusun program untuk memenangkan Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Murah Dengan Fitur Canggih, Ini Dia Pilihan dan Pertimbangannya

BACA JUGA:Edy Pincang Turun Gunung, Dukung Keponakan Maju Dalam Pileg 2024

"Kita akan bekerjasama dengan sejumlah partai pendukung untuk memenangkan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka," ujar pria yang akrab disapa BPJ usai pertemuan dengan kader Partai Golkar di salah satu warung kopi di Tanjungpandan.

BPJ optimistis pasangan Prabowo-Gibran menang di Bangka Belitung. Sebab pada saat kunjungan Gibran ke Pangkalpinang beberapa waktu lalu mendapat respon positif dari masyarakat. "Kita optimistis menang di Babel," ungkapnya. 

Berbagai cara akan dilakukan untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Yakni menggelar kampanye dialogis dan terbuka. Bahkan Bambang Patijaya akan mendatangkan artis top ibu kota. 

BACA JUGA:Edy Pincang Turun Gunung, Dukung Keponakan Maju Dalam Pileg 2024

BACA JUGA:PPP Babel Siap Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud MD, Optimis Raih 70 Persen Suara

"Kita juga akan mendatangkan Gibran kembali ke Babel. Dengan datangnya Gibran ke Babel beberapa waktu lalu membawa dampak positif," pungkas BPJ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: