3 Mobil Harga di Bawah 100 Juta: Pilihan Terjangkau dengan Kualitas Unggul

3 Mobil Harga di Bawah 100 Juta: Pilihan Terjangkau dengan Kualitas Unggul

Mobil Nissan March 2015-2017 menjadi Pilihan Terjangkau dengan Kualitas Unggul--Oto Driver

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Harga mobil terbaru di bawah 100 juta rupiah pada tahun 2018 menjadi magnet bagi banyak konsumen yang mencari kendaraan sederhana namun handal. 

Popularitasnya tidak hanya berasal dari harganya yang terjangkau, tetapi juga dari spesifikasi dan kualitas yang tidak dapat diragukan. Artikel ini akan memberikan rekomendasi beberapa mobil terbaik di kisaran harga tersebut.

1. Suzuki Ertiga 2012-2017

Suzuki Ertiga 2012-2017 merupakan Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) yang sangat cocok untuk keluarga besar. 

Dengan kapasitas hingga 7 orang, Ertiga dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar multi-titik, menjadikannya irit dan efektif.

Keunggulan lainnya termasuk suspensi empuk dan ketersediaan suku cadang yang melimpah. Harga mobil bekas di bawah 100 juta membuat Ertiga menjadi pilihan yang menarik.

BACA JUGA:6 Sepeda Listrik Terbaik Harga 3 Jutaan Sebagai Solusi Mobilitas Harian Kamu

BACA JUGA:Pahami Dulu! Tips Atur Cicilan Kredit Mobil Agar Tak Terbebani di Akhir Bulan

2. Nissan March 2015-2017

Nissan March, sebagai urban car non-LCGC, menawarkan fitur-fitur canggih seperti dual front SRS airbag, sabuk pengaman tiga titik, sensor parkir empat titik, keyless entry, dan tombol start/stop engine. 

Keamanan juga menjadi fokus dengan hadirnya Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), dan Brake Support (BA). Mesin 1198cc 3 silinder HR12DE memberikan tenaga yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

3. Suzuki Ignis 2017

Suzuki Ignis, hadir di pasar Indonesia sejak 2017, memadukan desain sporty dengan performa handal. Grille utama dan lampu utama yang modern menambah daya tariknya. 

Interiornya dilengkapi layar overhead 7 inci dan fasilitas hiburan yang memanjakan pengguna. Dengan mesin berkapasitas 1200 cc dan 4 silinder, serta teknologi injeksi bahan bakar multi-point, Ignis menghadirkan kombinasi efisiensi dan performa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: