Menang 3-0, PS Beltim U13 Melaju ke Babak Final Piala Soeratin Babel

Menang 3-0, PS Beltim U13 Melaju ke Babak Final Piala Soeratin Babel

Tim PS Beltim U13 melaju ke pertandingan final Piala Soeratin Babel 2023-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - PS Beltim U13 berhasil melenggang ke babak final Piala Soeratin U13 tingkat Provinsi Bangka Belitung (Babel) tahun 2023.

Tim PS Beltim U13 menang 3-0 saat menghadapi Persipas PKP pada pertandingan semifinal Piala di lapangan GOR Sahabudin Kota Pangkalpinang, Rabu (22/11/2023).

Kemenangan tersebut menambah rekor PS Beltim U13, di mana dalam 4 pertandingan Piala Soeratin U13 Babel belum pernah dikalahkan.

Wakil Ketua Askab PSSI Beltim Harli Agusta yang menonton langsung pertandingan mengatakan, jika para atlet muda dari Negeri Laskar Pelangi ini sangat kompak dan tenang saat menghadapi lawan. 

BACA JUGA:Modal KTP Langsung Cair, Kamu Bisa Gadai dan Bisa Miliki Emas Antam di BSI, Begini Caranya

BACA JUGA:Lakukan 5 Olahraga Ini Selama Satu Minggu, Perut Buncit Kamu Akan Kembali Langsing

Dan ia juga melihat dukungan dari para orang tua yang juga memberikan motivasi, sehingga mental para pemain muda ini tetap terjaga dengan baik.

"Kita bangga sekali dengan anak - anak kita ini, mereka kompak sekali. Apalagi suport dari para orangtua yang luar biasa, menambah energi baru bagi para pemain," ujar Kecang sapaan karibnya.

Kecang juga yakin pada babak Final nanti PS Beltim U13 akan meraih juara dan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Piala Soeratin tingkat Nasional.

"Masuk ke babak semifinal saja kita sudah juara, dan pastinya nanti kita yakin juara pada pertandingan final nanti," kata Wakil Ketua Askab PSSI Beltim itu.

BACA JUGA:Pilihan HP Flagship Lawas Terbaik yang Layak Dibeli Pada Tahun 2023

BACA JUGA:UMP Babel Naik 4,04 Persen, Berlaku Mulai 1 Januari 2024

Namun demikian, ia berpesan kepada pemain agar tetap kompak dan jangan terlena karena belum dikalahkan. "Kita tidak boleh meremehkan lawan kita, tetap kompak, tetap sportifitas dan yakin menang," tandasnya.

Sementara itu, Pembina PS Beltim U13 Aipda Agustiawan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan seluruh masyarakat Belitung Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: