Sukses, Ini Daftar Juara Turnamen Bola Voli KPOB Cup 2023

Sukses, Ini Daftar Juara Turnamen Bola Voli KPOB Cup 2023

Foto bersama usai penyerahan hadiah kepada juaraTurnamen bola voli KPOB Cup tahun 2023 --

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Turnamen bola voli Komunitas Penggiat Olahraga Belitung (KPOB) Cup tahun 2023 berjalan sukses di GOR Tanjungpandan

Turnamen bola voli itu dibuka oleh Bupati Belitung H Sahani Saleh, Rabu (22/11/2023) dan ditutup Ketua PBVSI Belitung Vina Cristyn Ferani, Sabtu (25/11/2023).

Adapun turnamen voli KPOB Cup 2023 diikuti oleh 16 tim. Terdiri dari 8 tim putra dan 8 tim putri se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Para pemenang juara satu KPOB Cup 2023 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, piala dan mendali, juara dua mendapatkan uang pembinaan Rp 7 juta beserta piala dan mendali.

BACA JUGA:Laga Persahabatan Bos FC Vs Potb Air Rembikang Berakhir Skor Imbang

BACA JUGA:12 Tokoh Seni dan Budaya Daerah Belitung Mendapat Penghargaan

Lalu, juara tiga mendapatkan uang pembinaan Rp 5 juta, piala dan mendali sedangkan juara keempat mendaptkan uang pembinaan Rp 3 juta.

"Alhamdulillah kegiatan berlangsung sukses dan lancar, selamat kepada pemenang," kata Ketua Pelaksana KPOB Cup 2023, Aried Yudiana kepada Belitong Ekspres.

Oleh karena itu, Aried mengucapkan terima kasih kepada Ketua PBVSI Belitung Vina Cristyn Ferani dan Ketua PBVSI Babel Bambang Patijaya serta panitia dan semua pihak yang terlibat.

"Kami selaku pelaksana berterima kasih kepada seluruh peserta, panitia dan juga penonton yang telah mendukung sehingga  berjalannya kegiatan ini dengan meriah dan lancar," ucapnya.

BACA JUGA:Daihatsu Ayla Jadi City Car dengan Penjualan Tertinggi 2023, 5 Faktor Mobil Ini Begitu Diminati

BACA JUGA:Belitong Geopark Run 2023 Perebutkan Total Hadiah Rp 100 Juta, Ini Link Pendaftaran

Sementara itu, Ketua KPOB, Moch Aldy Karya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pencinta bola voli yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan KPOB Cup 2023.

Selaku ketua KPOB, dia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Belitung, Kemenpora RI, Polsek Tanjungpandan, Ketua Pengkab PBVSI, Ketua KONI dan pers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: