Tips Memiliki Badan yang Sehat dan Ideal, 3 Jenis Vitamin Wajib Kamu Konsumsi

Tips Memiliki Badan yang Sehat dan Ideal, 3 Jenis Vitamin Wajib Kamu Konsumsi

Tips agar memiliki badan yang sehat dan ideal dengan mengkonsumi vitamin--Pixabay.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Memiliki tubuh yang proporsional dan berat badan yang ideal tentunya tidak hanya menjadi dambaan perempuan tetapi juga bagi laki-laki.

Hal tersebut bisa di dapatkan dengan berbagai cara salah satunya dengan mengkonsumsi vitamin yang bisa membuat berat badan menjadi ideal sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Nah, buat kalian yang memiliki berat badan yang kurang ideal ada baiknya simak artikel ini sampai habis biar kalian tahu apa saja vitamin yang bisa menambah berat badan secara alami.

Mengutip dari laman radarpekalongan.disway.id, vitamin bisa menaikkan berat badan lewat berbagai macam cara ada yang lewat mengonsumsi suplemen vitamin dan juga mengonsumsi beberapa buah-buahan.

BACA JUGA:6 Cara Mudah dan Aman Menurunkan Berat Badan Hingga 10 Kg Dalam Waktu Singkat

Berikut ini beberapa jenis vitamin yang wajib dikonsumsi agar bisa membuat kalian memiliki berat badan yang ideal.

1. Vitamin A

Vitamin A juga bisa meningkatkan massa otot dan tulang dimana tulang yang padat dengan sendirinya akan meningkatkan berat badan selain lebih kuat. 

Massa otot yang naik tentu saja akan membuat kulit tubuh berisi dan tidak lagi terlihat badan menjadi kurus karena kekurangan gizi. Oleh sebab itu kalian bisa konsumsi beberapa makanan yang mengandung vitamin A. 

Makanan yang mengandung vitamin A banyak terdapat di dalam sayuran seperti wortel, brokoli, bayam, kangkung, tomat, bayam daging dan ikan. 

BACA JUGA:Rasakan 5 Manfaat Tertawa Bagi Kesehatan Tubuh

Sementara itu, buah-buahan yang mengandung vitamin A meliputi mangga, pepaya, semangka, dan lain sebagainya. Beberapa jenis buah-buahan dan sayuran tersebut juga dapat dianggap sebagai sumber vitamin yang mendukung pencapaian berat badan ideal.

2. Vitamin B

Selanjutnya vitamin B ampuh tingkatkan berat badan dimana cara kerja vitamin B ini dengan meningkatkan nafsu makan terlebih dahulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: