Sepiak Belitong Raih Dua Penghargaan Dalam Sepekan, Salah Satunya Diterima Dari Wapres

Sepiak Belitong Raih Dua Penghargaan Dalam Sepekan, Salah Satunya Diterima Dari Wapres

Owner Sepiak Belitong, Bella Kartika Aprilia saat menerima penghargaan Paramakarya, Produktivitas Perusahaan Kecil Kategori Unggul Dari Wapres RI-Ist-

Dari 4 wakil perusahaan khusus menerima langsung dari Wapres, termasuk di dalamnya Sepiak Belitong, PT Pos Indonesia, PT Sido Muncul dan PT Sinar Jaya. 

BACA JUGA:Daftar 10 Daerah Penghasil Kopi Terbaik di Indonesia

"Berdiri di antara perusahaan besar tersebut untuk menerima penghargaan merupakan hal yang sangat Sepiak Belitong syukuri," ujar Bella.

Ia berharap raihan penghargaan itu bisa menjadi motivasi untuk semakin baik dalam mengelola dan mengembangkan usaha, serta terus memberikan kebermanfaatkan kepada sekitar baik kepada masyarakat dan alam sekitar. 

"Sesuai dengan Filosofi Sepiak, Berbagi dan Bermanfaat untuk sekitar," katanya.

Tak hanya itu, kedua penghargaan itu berdampak positif bagi internal Sepiak maupun menjadi motivasi untuk usaha lainnya di Indonesia dan terkhusus Pulau Belitong.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A23 VS Galaxy A13, Harga Beda Rp 50 Ribu, Mana yang Lebih Worth IT?

"Bahwa meskipun dari pulau kecil kita tetap bisa mengukir prestasi dengan tetap fokus, pantang menyerah dan menjadikan menjadikan usaha kita tidak hanya profit oriented, namun memiliki dampak positif untuk pembangunan masyarakat dan negara," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: