Lenovo Legion 9i, Laptop Gaming Terbaru Seharga Rp 77 Juta Dengan Sistem Pendingin AI

Lenovo Legion 9i, Laptop Gaming Terbaru Seharga Rp 77 Juta Dengan Sistem Pendingin AI

Lenovo Legion 9i, Laptop Gaming Terbaru Seharga Rp 77 Juta Dengan Sistem Pendingin AI --Lenovo

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Lenovo, perusahaan teknologi ternama, telah memperkenalkan serangkaian perangkat gaming terbarunya di Indonesia, termasuk laptop gaming unggulan, Legion 9i. laptop ini tiba di Tanah Air setelah debutnya dalam acara Legion Asia Pacific Tour di Singapura pada awal November.

Legion 9i tidak hanya menawarkan spesifikasi tinggi untuk mendukung pengalaman bermain game yang luar biasa, tetapi juga memperkenalkan inovasi terbaru dengan sistem pendingin yang ditenagai kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

Sistem Pendingin Canggih dengan Kecerdasan Buatan (AI)

Legion 9i dideskripsikan sebagai laptop gaming pertama di dunia yang dioptimalkan dengan sistem pendingin bertenaga AI.

Keunggulan sistem ini terletak pada kemampuannya untuk mengatur suhu perangkat secara otomatis, terutama ketika komponen inti seperti CPU atau GPU mencapai suhu 84 derajat Celsius atau lebih.

BACA JUGA:GOTO dan TikTok Kerja Sama, Bawa Dampak Besar Naiknya Saham GOTO

BACA JUGA:Pertaruhan Season 2 Episode 8 Berakhir, Apakah Ada Kelanjutan di Season 3?

Ketika suhu mencapai ambang batas tersebut, sistem pendingin AI Legion 9i akan beroperasi secara otomatis, memastikan performa perangkat tetap optimal saat menjalankan tugas berat. Dengan demikian, pengguna dapat merasakan kinerja maksimal tanpa khawatir overheating.

Spesifikasi Tinggi untuk Pengalaman Gaming Terbaik

Lenovo Legion 9i mengusung spesifikasi teknis yang mengesankan. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i9-13980HX generasi ke-13, laptop ini juga dilengkapi dengan chip AI Lenovo LA-2.

Chip ini dijelaskan sebagai penyedia daya yang cerdas, mengalokasikan daya secara optimal antara CPU dan GPU untuk memberikan performa terbaik dalam berbagai game dan aplikasi.

Dengan memori DDR5 5.600MHz hingga 64 GB, penyimpanan SSD hingga 2 TB, GPU GeForce RTX 4080 atau 4090 Laptop, dan sistem operasi Windows 11, Legion 9i siap menjawab kebutuhan para gamer yang menginginkan pengalaman gaming premium.

BACA JUGA:Cara Dapatkan Saldo Dana Gratis Rp 600 Ribu dari Pemerintah 9 Desember 2023

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Carbon 2023, Laptop dengan Prosesor Core I7 yang Cocok untuk Editing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: