Ini Beberapa Alasan Mengapa Raja Ampat Menjadi Wisata Surganya Indonesia!

Ini Beberapa Alasan Mengapa Raja Ampat Menjadi Wisata Surganya Indonesia!

Beberapa Alasan Mengapa Raja Ampat Menjadi Wisata Surganya Indonesia!--Wikipedia

Namun tak hanya itu saja, Anda dapat lebih mengeksplorasi ratusan pulau kecil yang cantik di sekitar kawasan ini. Terlebih bagi Anda yang gemar main ke pulau yang tidak ada penghuninya.

Salah satunya adalah gugusan Pulau Misool yang menjadi destinasi favorit pulau yang tak berpenghuni. Sebab, di pulau ini rupanya masih ada 610 pulau kecil yang tidak dihuni oleh satu pun manusia. Terbayangkan, bagaimana keindahannya yang masih terjaga dengan baik?

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Instagramable di Bangka Belitung, Bikin Feed Makin Kece!

Danau ubur-ubur

Jika sebelumnya ubur-ubur terkenal mempunyai sengatan yang membahayakan manusia ketika disentuh, hal itu rasanya akan terlupakan jika Anda mendatangi pulau Misool. Di pulau ini, ada satu danau yang bisa Anda kunjungi, danau tersebut bernama Danau Ubur-ubur Lenmakana.

Pada danau ini, ada ribuan ubur-ubur yang tidak memiliki racun. Sehingga setiap wisatawan yang datang tak perlu khawatir akan tersengat.

Meskipun begitu, tetap dilarang menyentuh dengan sengaja ubur-ubur ini. Justru karena tidak beracun, jika disentuh manusia maka antibodi mereka akan terus berkurang.

Menikmati cacing laut goreng

Tak hanya keindahan yang dimiliki Raja Ampat ini, tetapi setiap wisatawan bisa menjajal sajian kuliner yang unik disini. Salah satunya adalah cacing laut yang digoreng, rasanya gurih dan unik.

Cacing tersebut biasa ditemukan para nelayan yang kemudian dijadikan sajian para wisatawan yang tertarik menjajal kuliner khas masyarakat setempat.

Semakin tak sabar untuk bisa berlibur ke Raja Ampat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: