Samsung Galaxy S24 Series akan Segera Meluncur, Ini Dia Bocoran Harganya

Samsung Galaxy S24 Series akan Segera Meluncur, Ini Dia Bocoran Harganya

Kabarnya Samsung Galaxy S24 Series akan meluncur di awal tahun 2024--Samsung/@MysteryLupin

BELITONGEKSPRES.COM - Ponsel pintar Samsung Galaxy S24 series dikabarkan akan meluncur pada awal tahun 2024. Kabar tersebut pun sudah viral di internet dan media sosial.

Bahkan kabar peluncuran smartphone Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Utra pada awal 2024 telah menjadi perbincangan hangat para pecinta gadget.

Pasalnya, bocoran tampilan, fitur dan harga handphone atau HP Galaxy S24 series sudah banyak dibahas meski belum ada pengumuman resmi pihak Samsung.

Diperkirakan HP Samsung Galaxy S24 dan S24 Plus akan tersedia dengan harga yang sedikit lebih terjangkau jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

BACA JUGA:Wow, Samsung Galaxy S24 Ultra Siap Saingi iPhone, Ini Bocoran Spek dan Harganya

BACA JUGA:Bingung Pilih yang Mana? Ini Keunggulan Spesifikasi HP Vivo Y17s Vs Samsung Galaxy A05s

Sementara itu, Samsung Galaxy S24 Ultra, yang merupakan varian tertinggi, diantisipasi akan memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan Galaxy S23 Ultra.

Dari informasi berbagai sumber, Samsung berencana untuk mengumumkan lini smartphone terbarunya dalam acara Unpacked yang dijadwalkan pada tanggal 17 Januari 2024 mendatang.

Lini produk ini akan terdiri dari tiga model utama, yaitu Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra, menunjukkan pendekatan yang serupa dengan seri sebelumnya.

Seperti pendahulunya, seri ponsel Samsung Galaxy S24 kemungkinan besar akan menjadi salah satu opsi teratas di ekosistem Android. 

BACA JUGA:Samsung S23 Ultra 5G, Ponsel Canggih untuk Para Gamers dengan Fitur dan Harga Fantastis

BACA JUGA:Samsung Galaxy A23 VS Galaxy A13, Harga Beda Rp 50 Ribu, Mana yang Lebih Worth IT?

Namun, dalam konteks kondisi ekonomi saat ini, konsumen cenderung lebih memperhatikan harga daripada spesifikasi perangkat.

Untungnya, informasi terbaru yang bocor memberikan gambaran mengenai perkiraan harga untuk tiga varian Samsung Galaxy S24. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: