Pj Bupati Belitung Dilantik, Ini 3 Pekerjaan Rumah untuk Yuspian

Pj Bupati Belitung Dilantik, Ini 3 Pekerjaan Rumah untuk Yuspian

Pj Babel Safrizal ZA melantik Pj Bupati Belitung Yuspaian di Gedung Serbaguna Pemkab Belitung, Minggu 31 Desember 2023--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Penjabat (Pj) Bupati Belitung Yuspian resmi dilantik oleh Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Safrizal ZA.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PJ Bupati Belitung Yuspian berlangsung di Gedung Serbaguna Pemkab Belitung, Minggu 31 Desember 2023.

Yuspian mengisi kekosongan Bupati Belitung H Sahani Saleh dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie yang masa jabatannya telah berakhir di akhir tahun ini.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Safrizal ZA juga melakukan pelantikan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belitung.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Series akan Segera Meluncur, Ini Dia Bocoran Harganya

BACA JUGA:Belitung Kini Miliki Aplikasi Besty, Berikan Kemudahan Dalam Satu Genggaman

"Saya Pj Gubernur Provinsi Bangka Belitung mewakili Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia melantik saudara Yuspian sebagai Pj Bupati Belitung," ujar Safrizal ZA.

Safrizal ZA memberikan 3 pekerjaan rumah kepada Pj Bupati Belitung Yuspian yang baru saja dilantik. Pj Bupati Yuspian menuntaskan inflasi, tengkes atau stunting dan kemiskinan ekstrem.

"Saya rasa ini juga tugas bersama termasuk Pj Bupati Belitung yang harus benar-benar diperhatikan yakni inflasi, stunting dan kemiskinan ekstrem," tukas Pj Gubernur Babel.

Dia berharap, Pj Bupati Belitung bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. "Harapannya semoga dapat menjalankan tugas dan amanah ini," tutupnya.

BACA JUGA:Alasan Kelompok Orang Kondisi Tertentu Tidak Boleh Konsumsi Jahe

BACA JUGA:Apakah Pinjaman KUR Bank Mandiri 2024 Tetap Berlanjut? Cek Syarat dan Cara Pengajuan

Sementara itu, Pj Bupati Belitung Yuspian menyatakan siap menjalankan beberapa pesan dari Pj Gubernur Babel agar menjalankan amanah dan tugas dengan baik.

Ia diharapkan dapat melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Belitung sebelumnya. "Nah, tentunya ini amanah besar bagi kami pribadi penugasan Pj ini," ucap Yuspian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: