Cara Menghasilkan Uang dengan Facebook Profesional atau Fb Pro, Berikut Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Menghasilkan Uang dengan Facebook Profesional atau Fb Pro, Berikut Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Menghasilkan Uang dengan Facebook Profesional atau Fb Pro bagi Pemula--pixabay

BELITONGEKSPRES.CO.IDFacebook Profesional atau Fb Pro sedang jadi tren karena bisa menghasilkan uang. Banyak orang yang punya akun Facebook tertarik mencoba fitur Fb Pro penghasil uang dari Meta, induk perusahaan Facebook.

Tentu saja, banyak yang ingin tahu, bagaimana cara dan langkah-langkah mengaktifkan fitur Fb Pro ini? Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari fitur Fb Pro bagi pemula. Penasaran yuk simak!

Facebook Profesional atau Fb Pro adalah fitur yang memungkinkan penggunanya menjadi pembuat konten atau konten kreator dan mendapatkan penghasilan uang induk perusahaan Facebook ini.

Lantas bagaimana cara mengaktifkan fitur Fb Pro dan menghasilkan uang. Fitur ini juga memungkinkan pengguna mengelola akun Facebook seperti mode Page, tapi tetap menjaga “teman” yang sudah ada.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024, Alokasi Penyaluran Lebih Rendah Dibanding 2023

BACA JUGA:Ciri Wajah Pembawa Keberuntungan di Tahun Ini, Ayo Periksa!

Saat mengaktifkan Fb Pro, fitur teman akan berubah menjadi follower dan ada fitur-fitur baru yang sebelumnya tidak ada, termasuk monetisasi yang artinya menghasilkan uang.

Intinya, Fb Pro memungkinkan pengguna membuat akun sebagai pembuat konten tanpa harus membuat Page atau halaman. Siapa saja bisa mendapatkan penghasilan dari fitur ini.

Selain itu, mode ini juga membantu penggunanya mendapatkan follower publik. Jika memenuhi syarat kelayakan untuk program monetisasi, mode profesional bisa membantu mendapatkan uang dengan membuat konten di Facebook.

Fitur-fitur Fb Pro

Dengan mode profesional, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari konten yang Anda buat di Facebook, asalkan Anda memenuhi kriteria kelayakan program monetisasi. Berikut Fitur-fitur Fb Pro:

BACA JUGA:Coba Sekarang! 5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Risiko Ditolak Terbaru 2024

BACA JUGA:3 Cara Mudah Menyimpan Cabai Agar Tetap Segar dan Awet Tak Mudah Busuk, Simak Langkahnya

  • Dasbor profesional: atur alat profesional untuk profil Anda, dan dapatkan informasi tentang pengikut, jangkauan postingan, dan interaksi postingan.
  • Undang teman untuk mengikuti: Pengikut Anda di Facebook dapat menyarankan teman mereka untuk mengikuti profil Anda untuk meningkatkan jangkauan dan audiens Anda.
  • Penulis postingan: Tentukan audiens mana yang bisa melihat postingan Anda (misalnya Teman atau Publik).
  • Dukungan pembuat konten: Akses artikel dan sumber daya bantuan diri untuk menyelesaikan pertanyaan umum dan masalah yang sering muncul. Anda dapat melaporkan masalah dan meminta bantuan. Jika Anda berlangganan Meta Verified, Anda dapat meminta bantuan dari agen live chat.
  • Mudah ditemukan: Facebook bisa menyarankan konten Anda atau menyarankan agar orang-orang mengikuti profil Anda.

BACA JUGA:Sering Lemas dan Lesu? Ini Dia 15 Jus Buah yang Bikin Tubuh Kembali Bugar Sepanjang Waktu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: facebook