Evaluasi Peserta Didik, Sanggar MUARA 9 Desa Selingsing Selenggarakan Lomba Berbagai Kategori

Evaluasi Peserta Didik, Sanggar MUARA 9 Desa Selingsing Selenggarakan Lomba Berbagai Kategori

Sanggar MUARA 9 Desa Selingsing Kecamatan Gantung yang menyelenggarakan lomba untuk peserta didik-Muchlis/BE-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, GANTUNG - Mengawali tahun 2024, Sanggar Muara 9 Desa Selingsing, Kecamatan Gantung melakukan evaluasi kegiatan peserta didik.

Salah satu cara evaluasi kegiatan peserta didik yaitu dengan menyelenggarakan lomba berbagai kategori bertempat di Café & Resto KHAIRAN21. lomba ini diikuti seluruh peserta didik dan kelas.

"Kami menyelenggarakan perlombaan sebanyak empat kategori yang telah diajarkan oleh koreografer sanggar MUARA 9 kepada anak didik pada tahun 2023 yang lalu," ujar Diana Ogut, selaku Penanggungjawab Sanggar MUARA 9 Desa Selingsing, Minggu 14 Januari 2024.

Kategori lomba mengikuti jenis kelas yang dibuka oleh Sanggar yakni kelas tari, kelas biola, kelas gitar dan kelas melukis. Khusus kelas tari dibagi sesuai jenjang pendidikan, mulai dari TK sampai SMA.

BACA JUGA:Ingin Ajukan Pinjaman KUR BRI 2024? Ini Dia Syarat, Bunga dan Simulasi Angsuran Per Bulan

BACA JUGA:7 Keunggulan One UI 6 Terbaru Samsung, Motret Layaknya Profesional dengan Teknologi AI Kamera Galaxy

"Alhamdulillah hari ini kami telah melihat secara langsung hasil kegiatan anak-anak didik sanggar MUARA 9 yang diikuti sebanyak 69 anak didik. Semuanya mendapat hasil yang terbaik dan sangat memuaskan," ucapnya.

Diana juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan para pihak terhadap tumbuh kembang anak-anak maupun Sanggar MUARA 9 Desa Selingsing Kecamatan Gantung.

"Terima kasih kepada Camat Gantung, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Beltim yang diwakili oleh Kepala Bidang Sekolah Dasar bapak Andi irawan dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Beltim yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Kebudayaan bapak Sarwan," katanya.

Menurut Diana, kehadiran para pihak di kegiatan evaluasi membuktikan adanya dukungan terhadap acara yang diselenggarakan. Hal ini meningkatkan kepercayaan diri para peserta didik dalam menampilkan kemampuan mereka. 

BACA JUGA:DPC PBB Belitung Timur Adakan Bazar Beras Murah, 2500 Paket Ludes Dalam 2 Sesi

BACA JUGA:Inovasi Diskotikdansa, Aplikasi Mentudong Beltim Resmi Diluncurkan

"Dukungan ini sangat berarti, apalagi sampai melihat secara langsung penampilan anak-anak didik sanggar MUARA 9 dari awal sampai dengan selesai," sebut Diana.

Sebagai penanggungjawab, Diana juga berterima kasih kepada pembina sanggar dan panitia pelaksana kegiatan perlombaan dalam rangka evaluasi anak didik sanggar MUARA 9. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: