Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg Dalam Seminggu Dengan Nanas, Ini Rahasianya

Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg Dalam Seminggu Dengan Nanas, Ini Rahasianya

Cara menurunkan berat badan dalam seminggu dengan buah nanas--freepik

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat tapi bingung caranya, cobain deh kalian mengonsumsi buah atau jus nanas.

Masalah diet merupakan masalah klasik. Tak jarang saat ini sebagai orang ingin memiliki tubuh yang ideal baik wanita maupun laki-laki.

Lantas gimana cara menurunkan berat badan secara maksimal tapi tak mempunyai banyak waktu untuk berolahraga karena kesibukan.

Kalian tenang saja, dirangkum dari dari berbagai sumber berikut ini cara diet secara alami dengan menggunakan jus buah nanas.

BACA JUGA:Cara Diet Sehat Malam Hari Dengan 4 Jus Buah Pembakar Lemak Saat Tidur

Rahasia Diet dengan Buah Nanas

Jus buah nanas dipercaya bisa menurunkan berat badan secara alami. Bahkan diet dengan mengonsumsi jus nanas bisa menurunkan berat badan dalam seminggu.

Diet nanas awal pertama kali dikenalkan oleh seorang psikoloh dengan nama Ston Hegler pada tahun 1970 di Negara Denmark.

Nanas memang dikenal dengan baik sebagai buah yang memiliki mengandung serat yang tinggi dengan jumlah kalorinya yang rendah.

Oleh sebab itu, buah nanas atau jus nanas sangat cocok digunakan sebagai menu minuman untuk diet. Buah nanas juga mengandung vitamin C yang tinggi.

BACA JUGA:Tips Menurunkan Berat Badan, Ini Lima Minuman yang Dapat Membakar Lemak Perut

Untuk menjalani diet dengan buah nanas, kalian harus memperhatikan beberapa hal agar berat badan kalian bisa turun.

Pertama, kalian harus menjaga pola makan dan tetap sarapan pagi secara teratur. Kemudian makan lah buah atau jus nanas sebagai cemilan pengganti makanan berat.

Kedua, kalian harus makan malam paling lama 3 jam sebelum tidur. Jika kalian sedang menjalankan diet nanas ini maka menu sarapan dipadukan dengan nanas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: