Siap-siap! The Batman Part II Segera Rilis, Simak Kisah Damian Wayne si Pembunuh Mematikan

Siap-siap! The Batman Part II Segera Rilis, Simak Kisah Damian Wayne si Pembunuh Mematikan

Ilustrasi film The Batman Part II.--Freepik

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kabar gembira bagi para pecinta film Batman. Setelah sukses dengan The Batman, Warner Bros mengumumkan rencana rilis sekuel The Batman Part II karya Matt Reeves pada 3 Oktober 2025 mendatang.

Selain mengumumkan tanggal rilis, arsitek DC Universe (DCU) James Gunn dan Peter Safran juga mengonfirmasi bahwa The Batman akan menjadi sebuah trilogi.

"Matt sedang mengerjakan The Batman Part II, yang menurutnya sebagai kisah kriminal Batman, yang juga mencakup serial TV Penguin," jelas Gunn. 

"Dan itu adalah urusannya sendiri dan dia bekerja keras untuk itu. Dia datang dan memberi kami beberapa hal yang luar biasa dan sangat keren beberapa hari yang lalu. Jadi rencana kami adalah untuk melanjutkannya," katanya.

"Dan Batman bukan anak tiri. Maksudku, semuanya ada di bawah DC," tambah Safran. 

"Kami sepenuhnya berinvestasi dalam kesuksesan Batman, sama seperti kami yang lainnya," katanya.

BACA JUGA:Wisnu Production Kembali Produksi Film untuk Bangkitkan Gairah Perfilman di Belitung

Matt Reeves memang tertarik untuk mengubah The Batman menjadi trilogi sejak tahun 2019 lalu. Ia sebelumnya pernah mendikusikan idenya ini untuk keseluruhan alur film.

Awal bulan ini, film-film tersebut dipastikan terpisah dari DCU baru Gunn dan Safran.

Seperti apa Rupa Batman? 

Menurut Gunn dan Safran, DCU Batman akan didasarkan pada karya Grant Morrison dengan serial tersebut, yang menampilkan putra Batman, Damian Wayne, sebagai anak didik mematikan yang dilatih oleh League of Assassins.

"Jadi ini perkenalan Batmannya DCU. Bukan Robert Pattinson. Bukan Ben Affleck," kata Gunn. 

"Ini adalah kisah tentang Damian Wayne, yang merupakan putra asli Batman, yang kita tidak tahu keberadaannya selama delapan hingga 10 tahun pertama dalam hidupnya. Dia dibesarkan sebagai seorang pembunuh cilik dan pembunuh. Dia adalah seorang anak kecil menyebalkan. Dia Robin favoritku. Ini didasarkan pada komik Grant Morrison, yang merupakan salah satu serial Batman favoritku. Dan kami sedang menyusun semuanya sekarang," kata Gunn.

"Ini jelas merupakan film layar lebar, dan akan menampilkan anggota besar Keluarga Kelelawar lainnya," lanjut Safran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber