Rezvani Vengeance 2023, SUV Paling Aman dan Mewah Asal Amerika

Rezvani Vengeance 2023, SUV Paling Aman dan Mewah Asal Amerika

SUV Rezvani Vengeance 2023.--Istimewa

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kalau Indonesia mempunyai kendaraan taktis militer Maung yang juga diproduksi untuk TNI juga ada juga tipe sipil, Amerika punya Rezvani Vengeance 2023. Rezvani Vengeance sebenarnya sport utility vehicle (SUV) mewah semi militer tangguh yang diproduksi untuk kalangan sipil.

Kendaraan SUV Rezvani Vengeance 2023 ini merupakan jenis mobil dengan kombinasi dua tipe mobil, yaitu tipe penumpang dan juga tipe off-road. 

Tidak hanya gagah, Rezvani Vengeance 2023 diklaim sebagai SUV paling aman dengan fitur ala kendaraan militer. 

Rezvani Vengeance 2023 memiliki tampilan yang rugged dan solid layaknya sebuah kendaraan militer.

Terdapat empat buah lampu pada bagian kap mesin dan lampu utama di samping grill dengan emblem Rezvani. Bumper terlihat besar, rigid dan lebar dengan lampu DRL pada bagian sampingnya.

BACA JUGA:Market Share Toyota Naik 31,6 persen, Pimpin Pasar Otomotif Nasional 2022

Sementara tampilan bagian samping terdapat bukaan jendela yang terlihat kecil seperti kendaraan militer. Sementara bukaan wheel arch terlihat besar dengan penggunaan roda berukuran 22 inci. 

Untuk tampilan belakang, lampu belakang diletakan secar horizontal diposisikan pada bagian atas mobil.

Interior dan Fitur

Kesan mewah dan modern terasa ketika masuk ke dalam kabin penumpang dengan penggunaan material kulit pada jok dan beberapa bagian interior. 

Rezvani Vengeance 2023 juga sudah dilengkapi dengan kursi berventilasi, navigasi dengan augmented reality, sunroof dan head-up display.

BACA JUGA:Toyota Yaris Cross 2023, Berikan Kenyamanan Terbaik Bagi Pengendara Modern

Fitur paling menarik dari Rezvani Vengeance adalah Military Package hanya dengan opsi penambahan biaya sebesar US$125.000, konsumen mendapatkan berbagai fitur keselamatan berstandar militer.

Performa Rezvani Vengeance 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber