Danlanud H.AS Hanandjoeddin Perkuat Sinergitas TNI AU Dengan Ngopi Bareng Wartawan

Danlanud H.AS Hanandjoeddin Perkuat Sinergitas TNI AU Dengan Ngopi Bareng Wartawan

Acara Ngopi Bareng Bersama Danlanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, Rabu 24 Januari 2024--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Letkol Pnb Dian Bashari yang belum lama menjabat Komandan Lanud (Danlanud) H.AS Hanandjoeddin menjalin sinergitas dengan wartawan di Kabupaten Belitung

Puluhan wartawan dari berbagai media di Beltung hadir dalam acara 'Ngopi Bareng' bersama Danlanud di Kantin Mako Lanud H.AS Hanandjoeddin pada Rabu, 24 Januari 2024.

Acara ngopi bareng ini diinisiasi oleh Letkol Pnb Dian Bashari untuk menjalin sinergitas antara TNI AU Lanud H.AS Hanandjoeddin dengan awak media di Belitung Negeri Laskar Pelangi.

Danlanud H.AS Hanandjoeddin menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran awak media di Kabupaten Belitung dalam acara silaturami dengan balutan ngopi bareng tersebut.

BACA JUGA:TK Angkasa Lanud H.AS Hanandjoeddin Kembali Bersiap Ikuti Lomba FESA 2023

Sebagai orang baru di Pulau Belitung, Letkol Pnb Dian Bashari juga memperkenalkan diri di hadapan wartawan sebagai Danlanud H.AS Hanandjoeddin yang baru menjabat 2 minggu.

"Saya berharap semoga hubungan silaturahmi antara Lanud H.AS Hanandjoeddin dengan teman wartawan di Belitung yang sudah terjalin baik selama ini bisa lebih di tingkatkan lagi ke depannya," kata Alumni AAU 2004 itu.

Pria Kelahiran Purwodadi Jawa Tengah ini juga berharap agar awak media bisa memberitakan atau memviralkan kiprah TNI AU Lanud H.AS Hanandjoeddin. 

"Dengan demikian Lanud H.AS Hanandjoeddin bisa dikenal lebih dekat lagi oleh masyarakat luas  melalui media massa," harap Letkol Pnb Dian Bashari.

BACA JUGA:Dewa 19 Bakal Manggung di Belitung, DPC Gerindra Masih Tunggu Instruksi DPP

Acara ngopi bareng ini berjalan dengan penuh kehangatan dan tampak kebersamaan di antara insan pers dengan Danlanud sembari menyerumput secangkir kopi yang di akhiri dengan foto bersama.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Personel Mayor Adm Gustian Marten, Kepala Dinas Operasi Kapten Fardian Abdi Putra, Dansatpomau Lettu Pom Ekaputra Aulia Rahman,

Hadir pula Kaintel Lettu Tek Dimas Iqbal M, Kapekas Lettu Adm Ari Bryllianto Falih H dan Letda Sus Slamet Riyadi yang kesehariannya menjabat Kepala Penerangan Lanud H.AS Hanandjoeddin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: