Siapa Capres dan Cawapres 2024 Paling Populer di Instagram? Ini Data Terbaru Pengikut Terbanyak

Siapa Capres dan Cawapres 2024 Paling Populer di Instagram? Ini Data Terbaru Pengikut Terbanyak

Siapa Capres dan Cawapres 2024 Paling Populer di Instagram?-screenshot-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pemilu 2024 semakin dekat, dan para capres dan cawapres pun semakin gencar melakukan kampanye termasuk di media sosial.

Salah satu media yang dimanfaatkan oleh mereka adalah Instagram, yang merupakan platform sosial media favorit generasi muda Indonesia.

Instagram dapat menjadi sarana untuk menunjukkan kredibilitas, visi, misi, dan program kerja dari masing-masing pasangan capres dan cawapres. 

Selain itu, Instagram juga dapat menjadi ajang untuk berinteraksi dengan masyarakat, terutama dengan followers atau pengikut mereka.

BACA JUGA:Kader PDIP Belitung Siap Promosikan dan Menangkan Capres Ganjar Pranowo di 2024

BACA JUGA:Kaesang Tunjukan Sikap Sopan Santun Saat Bertemu Istri Anies Baswedan, Doakan Sehat

Namun, siapakah capres dan cawapres yang paling populer di Instagram? Berikut ini adalah data terbaru per 27 Januari 2024 mengenai jumlah pengikut dari akun Instagram resmi mereka.

Capres Pengikut Terbanyak

1. Prabowo Subianto - 9 Juta Followers 

Prabowo menjadi capres dengan jumlah followers terbanyak di Instagram, yaitu 9 juta. Meskipun capres nomor urut 02 ini hanya dengan total 1.210 postingan. 

Hal ini menunjukkan bahwa Prabowo yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka memiliki popularitas yang tinggi di kalangan pengguna Instagram.

2. Anies Baswedan - 6,7 Juta followers

Di posisi kedua, ada Anies Baswedan dengan 6,7 juta followers dengan total 5.214 postingan. Anies dikenal sebagai mantan Gubernur DKI Jakarta yang cukup aktif di Instagram. 

BACA JUGA:Gibran Sindir Cak Imin Nyontek Soal LFP di Sesi Debat Cawapres 2024, Ini Respon Cawapres 01

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: