Spill Harga Jas Hujan yang Dipakai Kaesang Saat Kampanye Hujan-hujanan di Jakarta Barat

Spill Harga Jas Hujan yang Dipakai Kaesang Saat Kampanye Hujan-hujanan di Jakarta Barat

Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep saat kampanye akbar hujan-hujan-hujanan di Lapangan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu 27 Januari 2024-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA BARAT -  Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, hadiri kampanye akbar di Lapangan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu 27 Januari 2024.

Meski di tengah guyuran hujan deras, Kaesang Pangarep tampak tetap semangat kampanye dengan balutan jas hujan dan sandal jepit. 

Jas hujan yang dipakai Kaesang pun menarik perhatian. Kaesang memakai jas hujan berwarna biru, dengan plastik di ujung tutup kepalanya.

Namun demikian, dia tidak mengenakan celana jas hujan, sehingga celana Kaesang yang dikenakannya itu digulung hingga sebatas betis.

BACA JUGA:Kaesang Tunjukan Sikap Sopan Santun Saat Bertemu Istri Anies Baswedan, Doakan Sehat

Dari foto dan video yang beredar, jas hujan yang dikenakan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut adalah merk Axio. 

Berdasarkan penelusuran di Shopee Mall Official Store Axiomoto, jas hujan itu bernama Raincoat Ax-662 dengan harga Rp220 ribu.

Diketahui, Kaesang juga memiliki bisnis jas hujan bersama sang kakak Gibran Rakabuming Raka dengan merk Tugas Negara Bos. 

Adapun jas hujan 'Tugas Negara Bos' ini dijual juga di berbagai platform e-commerce, hingga tersebar di minimarket-minimarket.

BACA JUGA:Gibran Sindir Cak Imin Nyontek Soal LFP di Sesi Debat Cawapres 2024, Ini Respon Cawapres 01

Selain Kaesang, para calon legislatif (caleg) PSI juga ikut kampanye hujan-hujanan di atas panggung. Para caleg mengenakan pakaian merah khas PSI.

Di tengah guyuran hujan deras itu, terlihat Kaesang membawa tongkat panjang dan mengajak masyarakat yang hadir untuk mencoblos PSI.

Dengan tongkat panjang tersebut, di hadapan pendukung ia mempraktikkan cara mencoblos pada Pileg dan Pilpres 14 Februari mendatang.

Terutama untuk mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: