Toyota All New Agya, Performa Lebih Kuat dan Irit Bahan Bakar

Toyota All New Agya, Performa Lebih Kuat dan Irit Bahan Bakar

Toyota All New Agya.--Disway.id

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan produk terbarunya yaitu All-New Astra Toyota Agya. Mobil ini diklaim memiliki peningkatan efisiensi mesin, penghematan bahan bakar, dan performa lebih kuat sehingga dilengkapi dengan mesin baru. 

Mesin yang digunakan memiliki kode WA-VE 1.200 cc 3-silinder dual VVT-i dengan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm pada 4.500 rpm. 

All-New Astra Toyota Agya menggunakan transmisi CVT yang lebih ringkas, kompak, dan efisien. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan beberapa fitur baru yang dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

All-New Astra Toyota Agya dihadirkan dalam tiga varian, yaitu E, G, dan GR Sport, sementara GR Sport menjadi varian tertinggi dengan empat pilihan harga. 

BACA JUGA:Toyota Yaris Cross 2023, Berikan Kenyamanan Terbaik Bagi Pengendara Modern

Harga dari All-New Astra Toyota Agya GR dimulai dari tipe Sport 1.2 MT One Tone dengan harga Rp237.500.000, GR Sport 1.2 MT Two Tone dengan harga Rp240.000.000, GR Sport 1.2 CVT One Tone dengan harga Rp253.500.000 dan GR Sport 1.2 CVT Two Tone dengan harga Rp256.000.000.

Selain peningkatan performa dan efisiensi bahan bakar, All-New Astra Toyota Agya juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang dapat meningkatkan kenyamanan berkendara. 

TAM yakin bahwa All-New Astra Toyota Agya mampu bertarung di kelas LCGC atau small hatchback city car dengan fitur-fitur unggulannya sebagai berikut:

BACA JUGA:Mobil LCGC Terbaik, Keunggulan Daihatsu Ayla Dibandingkan Honda Brio dan Toyota Agya

Pada varian dengan transmisi yang telah menggunakan transmisi CVT baru serta dilengkapi dengan fixed gear ratio, All-New Astra Toyota Agya memiliki fitur Active D Control. 

Dengan fitur ini, TAM menjelaskan jika mobil mampu menghasilkan akselerasi lebih cepat dan linear. Dengan Active D Control, transmisi akan bekerja lebih hening dalam kondisi normal, meningkatkan efisiensi bahan bakar, namun tetap memiliki akselerasi yang responsif. 

Selain itu, mobil dilengkapi dengan paddle shift di mana pengendara dapat memindahkan rasio gigi secara virtual.

Pada Toyota Agya GR Sport, dilengkapi dengan meter cluster (MID) digital TFT 7 inci yang memberikan informasi lengkap. Selain meningkatkan estetika kabin, MID tersebut juga lebih mudah terbaca oleh pengemudi, terutama saat malam hari.

BACA JUGA:Kompak Kolaborasi, Toyota dan Suzuki Kembangkan Mobil Listrik Kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id