Doctor Slump, Kisah Dua Dokter yang Saling Benci, Berakhir Jatuh Cinta

Doctor Slump, Kisah Dua Dokter yang Saling Benci, Berakhir Jatuh Cinta

Bintang drakor Doctor Slump.--Disway.id

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pada akhir pekan ini, penggemar drakor akan disajikan dengan serial baru berjudul Doctor Slump yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Park Shin Hye. Serial ini akan tayang di Netflix pada Sabtu, 27 Januari 2024. Berikut adalah sinopsis Doctor Slump.

Doctor Slump menceritakan kisah dua dokter yang memiliki kecerdasan yang luar biasa sejak waktu sekolah. Namun, keduanya mengalami kemunduran dalam karier mereka dikarenakan berbagai hal.

Mereka awalnya bersaing dan saling membenci, tetapi mereka dipaksa untuk memahami satu sama lain dan akhirnya saling jatuh cinta.

Meskipun kisah mereka sederhana dan klise, tetapi perjuangan mereka dalam menghadapi hari-hari yang menyedihkan membuat penonton terus bersemangat mengikuti ceritanya.

BACA JUGA:Wisnu Production Kembali Produksi Film untuk Bangkitkan Gairah Perfilman di Belitung

Apalagi, serial ini bertema komedi romantis, dimana penonton dapat menikmati adegan jenaka yang menggelitik. Dalam Doctor Slump, Park Hyung Sik memerankan Yeo Jung Woo, ahli bedah plastik jenius.

Ia sudah sering menjadi juara dalam kegiatan sekolahnya dan masuk ke sekolah kedokteran terbaik di Korea.

Ia lulus menjadi dokter dengan skill yang luar biasa dan kepribadian yang mengesankan. Namun, karier cemerlangnya hancur begitu saja ketika ia tersandung skandal malpraktik misterius.

Jung Woo terpaksa mengundurkan diri dari rumah sakit tempatnya bekerja dan mengambil break sementara untuk membuktikan ketidaksalahannya.

"Ia lahir di keluarga dokter yang sukses. Dan ia bisa meneruskan jejak mereka menjadi dokter yang sukses juga. Kehidupannya membuat semua orang iri," ungkap Park Hyung Sik tentang karakter Yeo Jung Woo.

BACA JUGA:Film Pendek Kedai Kopi Karya Siswa SMKN 1 Sijuk Juarai FLS2N 2023

"Ketika dihadapkan dengan situasi yang tak terduga, ia mengalami kejatuhan besar pertama dalam hidupnya. Ia merasa segalanya hancur," tambah bintang Happiness tersebut.

"Menurutku, akan sangat seru membawakan karakter Jung Woo dan menunjukkan perkembangan yang signifikan. Dari yang awalnya jatuh banget, kemudian berjuang bangkit, hingga bisa kembali menjadi sosok yang optimistis dengan bantuan orang-orang terdekatnya," papar Park Hyung Sik.

Sementara itu, Park Shin Hye memerankan dokter spesialis anestesi Nam Ha Neul. Seperti Yeo Jung Woo, Nam Ha Neul juga dianggap sebagai jenius sejak kecil dan menghabiskan masa sekolahnya dengan belajar dan belajar hingga menjadi murid terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway