Langkah Merias Wajah Lebih Flawless: 10 Tips Makeup untuk Tampil Cantik

Langkah Merias Wajah Lebih Flawless: 10 Tips Makeup untuk Tampil Cantik

10 Tips Makeup untuk Tampil Lebih Cantik--freepik

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Riasan wajah atau makeup bisa menjadi senjata ampuh untuk meningkatkan penampilan serta membuat wajah terlihat lebih segar dan cantik.

Nah, jika Anda ingin tampil lebih sempurna (flawless) penting untuk menguasai setiap langkah dalam proses merias wajah yang disarankan ahli kecantikan.

Berikut adalah 10 tips makeup dan langkah-langkah mudah untuk mencapai tampilan flawless, seperti disarankan oleh para ahli kecantikan yang dilansir dari Mind Body Green.

1. Foundation yang Natural

Gunakan kuas alas bedak dan spons kecantikan untuk meratakan alas bedak. Pastikan foundation terlihat alami di kulit, seperti yang diakui oleh penata rias terkenal, Bobbi Brown, yang menggunakan jarinya untuk membaurkan foundation dan concealer dengan merata.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Khusus Usia 50 Tahun ke Atas, Makeup Lebih Tahan Lama dan Flawless

2. Highlighter untuk Mata yang Hidup

Setelah menggunakan SPF dan maskara, aplikasikan highlighter di sudut dalam mata untuk memberikan cahaya dan membuat mata terlihat lebih hidup. Highlighter dapat memberikan sentuhan akhir yang sempurna.

3. Blush On Cerah

Gunakan perona pipi untuk memberikan warna merona yang penting agar wajah terlihat lebih segar. Oleskan blush on tidak hanya di pipi, tetapi juga di bagian bawah mata dan pangkal hidung untuk memberikan efek menyala pada wajah.

4. Kontur yang Menarik

Gunakan kontur di bawah dagu untuk menciptakan tampilan wajah yang lebih tirus dan menarik. Kontur tidak hanya untuk menonjolkan tulang pipi, tetapi juga dapat digunakan untuk mengukuhkan garis rahang.

BACA JUGA:Perawatan Kulit Wajah Jaga Kecantikan, Ini Tujuh Brand Skincare Lokal Terbaik Tahun 2024

5. Concealer yang Tepat:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: