Cara Mengatasi Ponsel Atau Hp Android Lemot, Coba Aktifkan 3 Fitur Ini Sekarang Juga!

Cara Mengatasi Ponsel Atau Hp Android Lemot, Coba Aktifkan 3 Fitur Ini Sekarang Juga!

Ilustrasi: Cara mengatasi Hp Android yang lemot--

BELITONGRKSPRES.CO.ID - Siapa yang tidak kesal jika ponsel Android yang digunakan sering lemot atau macet saat menjalankan aplikasi atau fitur tertentu?

Apalagi di era serba digital seperti sekarang ini, kita membutuhkan ponsel atau Hp yang responsif dan cepat untuk berbagai keperluan.

Namun, terkadang Hp Android kita menjadi berat dan lambat karena beberapa faktor, seperti penggunaan yang terlalu lama, penyimpanan internal yang penuh, atau file sampah yang menumpuk.

Akibatnya, ponsel sering mengalami hang, keluar sendiri dari aplikasi, atau bahkan mati total. Tentu saja, hal ini sangat mengganggu kinerja dan kenyamanan kita sebagai pengguna. Lalu, bagaimana cara mengatasi masalah ini?

BACA JUGA:Cara Mengatasi HP Lemot, Aktifkan 3 Fitur Ini Dijamin Ponsel Kamu Jauh Lebih Ringan dan Cepat

BACA JUGA:Cara Menghemat Daya Baterai HP Agar Lebih Awet, Nomor 3 Sering Terlupakan

Tenang saja, ada solusi mudah yang bisa kamu coba untuk membuat Hp Android kamu lebih ringan dan cepat. Caranya adalah dengan mengaktifkan tiga fitur rahasia yang ada di setiap ponsel Android.

Cara Mengatasi Hp Lemot

Fitur-fitur di ponsel Android ini diketahui dari berbagai sumber, salah satunya adalah video TikTok yang diunggah dari akun @yoo_tooo. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Cara Pertama

Buka pengaturan ponsel kamu, lalu pilih menu tentang ponsel dan cari bagian versi. Tekan bagian versi sebanyak lima kali sampai muncul notifikasi bahwa kamu sudah menjadi developer.

Setelah itu, kembali ke menu pengaturan dan pilih pengaturan tambahan. Di sana, kamu akan menemukan opsi pengembang. Buka opsi tersebut dan scroll ke bawah sampai kamu menemukan skala animasi jendela.

BACA JUGA:8 Tips Memilih Ponsel Pintar: Panduan Praktis untuk Konsumen Pintar

BACA JUGA:Inilah 15 HP Terlaris di Dunia, Rekor Penjualan Tertinggi Sepanjang Sejarah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: