Samsung Ungkap Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 Series, Gamer Wajib Tahu

Samsung Ungkap Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 Series, Gamer Wajib Tahu

Exynos 2400 hadirkan pengalaman gaming yang lebih maksimal dengan peningkatan performa 1,7x--Samsung

BELITONGEKSPRRES.CO.ID - Bagi Anda yang suka bermain game di smartphone, Galaxy S24 dan S24+ bisa menjadi pilihan terbaik. Pasalnya, kedua perangkat ini dibekali dengan chipset Exynos 2400 yang memiliki performa luar biasa.

Galaxy S24 Series merupakan produk terbaru dari Samsung yang menghadirkan Galaxy AI, sebuah fitur canggih yang membuat smartphone Anda lebih pintar dan responsif. Galaxy AI tidak ada di HP lain, sehingga membuat Galaxy S24 Series menjadi unik dan menarik.

Selain itu, Galaxy S24 Series juga menunjukkan bahwa Samsung adalah pemimpin dunia dalam bidang semikonduktor. Exynos 2400 yang digunakan di Galaxy S24 dan S24+ adalah chipset dengan teknologi fabrikasi 4nm terbaru yang mampu meningkatkan kinerja CPU hingga 1.7 kali lipat dari generasi sebelumnya.

Exynos 2400 juga memiliki kemampuan AI yang superior, yang bisa meningkatkan pengalaman mobile gaming dan content creation Kamu. Dengan Exynos 2400, Anda bisa menikmati on-device mobile AI yang lebih canggih, dengan kecepatan AI processing yang 14,7 kali lebih tinggi. Ini berarti Anda bisa mendapatkan pengalaman terbaik saat menggunakan Galaxy S24 Series.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Series Meluncur dengan Kecanggihan AI, Cek Spek dan Harga

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia baru-baru ini mengungkapkan bahwa Samsung memang selalu berinovasi untuk memberikan produk-produk berkualitas tinggi bagi pelanggan. 

“Exynos 2400 adalah bukti dari komitmen kami untuk menjadi pemimpin global di bidang teknologi semikonduktor. Chipset ini tidak hanya meningkatkan performa, tapi juga optimalisasi AI yang dapat mendukung berbagai aktivitas pengguna, baik untuk produktivitas, hiburan, maupun kreativitas,” ujarnya.

Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 Series

Penasaran apa saja kelebihan Exynos 2400 di Samsung Galaxy S24 dan S24+? berikut adalah ulasan lengkapnya yang wajib Anda ketahui:

Nikmati Gaming Maksimal Tanpa Panas 

Game di handphone kini bisa dimainkan kapan saja dan di mana saja. Namun, banyak yang mengeluh handphone cepat panas dan boros baterai saat bermain game. Akibatnya, pengguna harus menurunkan kecerahan layar untuk menghemat baterai dan mencegah overheat. Tapi, tidak perlu khawatir lagi jika menggunakan Galaxy S24 dan S24+. 

BACA JUGA:3 Kecanggihan AI Samsung Galaxy S24 Series Beserta Keunggulannya

Anda bisa bermain game dengan nyaman dan aman tanpa takut handphone panas. Ini semua berkat Exynos 2400 yang dirancang untuk memberikan pengalaman mobile gaming yang kuat, hemat, dan nyaman tanpa risiko overheat.

Exynos 2400 adalah prosesor Exynos pertama yang menggunakan Fan-out Wafer Level Package (FOWLP) untuk mengontrol suhu perangkat dengan lebih baik. Galaxy S24 memiliki Vapor Chamber yang 1,5 kali lebih besar, sementara Galaxy S24+ memiliki vapor chamber yang 1,7 kali lebih besar dari generasi sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: