Jalan Sehat dan Kampanye ‘PBB Mantapbb’ akan 'Hijaukan' Belitung, Yusril Dipastikan Hadir

Jalan Sehat dan Kampanye ‘PBB Mantapbb’ akan 'Hijaukan' Belitung, Yusril Dipastikan Hadir

Jalan sehat dan kampanye dengan tema ‘PBB Mantapbb’ akan diselenggarakan di Tanjungpandan Belitung, Minggu 4 Februari 2024-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Jalan sehat dan kampanye dengan tema ‘PBB Mantapbb’ akan diselenggarakan oleh Partai Bulan Bintang (PBB) di Tanjungpandan, Belitung, Minggu 4 Februari 2024.

Kegiatan kampanye dalam bentuk lain itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pengurus, kader, dan simpatisan PBB di Pulau Belitung menjelang Pemilu, 14 Februari 2024 mendatang.

Pendiri sekaligus Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, juga dipastikan hadir untuk meramaikan jalan sehat dan melakukan orasi kampanye untuk PBB dan pasangan Capres Prabowo-Gibran.

Jalan sehat akan dimulai pukul 07.00 WIB dari halaman Gedung Nasional Tanjungpandan. Pihak panitia menyediakan berbagai doorprize sekaligus menyuarakan kembali PBB sebagai partai urang Belitong.

BACA JUGA:DPC PBB Belitung Timur Adakan Bazar Beras Murah, 2500 Paket Ludes Dalam 2 Sesi

BACA JUGA:Suzuki Thunder 125 'Preman SPBU' Kini Hadir dengan Versi Baru, Apa Keunggulannya?

Salah satu caleg DPRD Kabupaten Beltim Dapil II dari PBB, Candra Aryaputra, mengajak masyarakat Belitung Timur untuk ikut serta dalam jalan sehat dan kampanye PBB di Tanjungpandan, Belitung.

“Kita harus bersatu dan solid sebagai warga Belitung, baik yang di Beltim maupun di Belitung. Kita harus ingat bahwa kita adalah satu pulau Belitong yang menjadi bagian dari provinsi Bangka Belitung,” katanya, Jumat 2 Februari 2024.

Candra Aryaputra, yang maju sebagai caleg dengan nomor urut 10 dari PBB Dapil II Beltim, mengatakan bahwa PBB memiliki caleg-caleg muda dan lebih berenergi untuk pemilu 2024.

“Untuk DPR RI, kita ada bang Yuri Kemal Fadlullah dengan nomor urut 1, yang merupakan putra dari pak Yusril. DPRD Kabupaten Dapil II, ada saya Candra Aryaputra dengan nomor urut 10,” ujarnya.

BACA JUGA:Sosok Caleg DPRD Beltim, Karakter Hebat Candra Aryaputra di Mata Sahabat

BACA JUGA:Komitmen Candra Aryaputra Fokus Perjuangkan 4 Hal, Jika Terpilih Jadi Anggota DPRD Beltim

Ia optimis PBB akan mendapatkan suara yang lebih baik pada pemilu 2024 dan meraih kursi di parlemen. Candra Aryaputra menilai bahwa para caleg PBB adalah orang-orang yang berpengalaman dan berwawasan tinggi.

"Saya pribadi akan memberikan wajah baru di DPRD Beltim dan siap bekerja sama dan berjuang untuk kemajuan masyarakat,” tutur warga Desa Selingsing, Kecamatan Gantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: