Skutik Retro Modern Honda Stylo 160 Meluncur dengan 6 Pilihan Warna, Ini Spesifikasi dan Harganya

Skutik Retro Modern Honda Stylo 160 Meluncur dengan 6 Pilihan Warna, Ini Spesifikasi dan Harganya

Skutik Retro Modern Honda Stylo 160 Meluncur dengan 6 Pilihan Warna--AHM

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Skutik retro modern Honda Stylo 160 yang sudah lama menjadi bahan pembicaraan di media sosial akhirnya dirilis secara resmi oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Diluncurkan, Jumat 2 Februari 2024, new Honda Stylo 160 memiliki mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) dengan pendingin cairan yang merupakan mesin terbesar di antara skutik fashionable lainnya di segmennya.

Skuter matic ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti lampu LED di depan, Honda smart key, dan USB charger type A. AHM selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. 

"New Honda Stylo 160 adalah skutik premium fashionable dengan desain modern klasik yang elegan dan performa mesin yang tangguh, yaitu 160cc 4 katup,” kata President Director AHM Susumu Mitsuishi.

BACA JUGA:Inilah 7 Motor Jadul Paling Irit BBM, Dari Honda Hingga Suzuki

BACA JUGA:Suzuki Gebrak Pasar dengan Peluncuran GS150, Motor Bertenaga 150cc Mirip RX King Harga Terjangkau

Spesifikasi New Honda Stylo 160 

Skutik ini juga memiliki fitur-fitur unggulan yang membuat pengendara merasakan kesenangan berkendara yang maksimal dengan tetap bergaya. Secara spesifik, Honda Stylo 160 memiliki ground clearance sebesar 151mm dengan wheelbase sepanjang 1,275mm dan tinggi jok 768mm.

Untuk sistem pengereman, Honda Stylo 160 menggunakan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel yang didukung oleh disc brake di depan dan belakang dengan ukuran 220mm – 220mm untuk tipe ABS.

Sebagai pendatang baru, sepeda motor Honda Stylo 160 juga memiliki pelek berdiameter 12 inci di depan dan belakang dengan ban berukuran 110/90 di depan dan 130/80 di belakang. 

Panel meter sudah digital dengan informasi seperti indikator aki, rata-rata konsumsi bahan bakar, konsumsi bahan bakar saat ini, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B.

BACA JUGA:Suzuki Thunder 125 'Preman SPBU' Kini Hadir dengan Versi Baru, Apa Keunggulannya?

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaik 2024, Jarak Tempuh Jauh dan Performa Mumpuni!

Desain modern klasik retro yang modis dan performa mesin 160cc dengan teknologi enhanced Smart Program Plus (eSP+), tentu menjadi daya tersendiri dari Honda Stylo 160.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ahm