5 Mobil Bekas Mewah Harga Lebih Terjangkau dari LCGC, Ini Rekomendasinya

5 Mobil Bekas Mewah Harga Lebih Terjangkau dari LCGC, Ini Rekomendasinya

Toyota camry Type V 2008--id.carousell.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Anda ingin memiliki mobil mewah namun terkendala oleh budget? Jangan khawatir, Anda masih bisa mendapatkan mobil bekas mewah dengan harga yang bersahabat.

Beberapa showroom dan pasar online banyak menawarkan berbagai pilihan mobil mewah bekas yang masih berkualitas.

Berikut ini kami rekomendasikan 5 mobil bekas mewah yang harganya lebih murah dari mobil LCGC. Dengan mobil-mobil ini, Anda bisa tampil elegan dan kaya tanpa harus menguras kantong.

1. Toyota Camry

Mobil bekas mewah yang pertama adalah Toyota Camry. Sedan premium yang pernah menjadi andalan para pejabat, bisa menjadi pilihan Anda. Camry generasi tahun 2006 hingga 2012 memiliki desain yang modern dan stylish, dengan bumper, lampu, dan grill yang telah direnovasi.

BACA JUGA:Murah Banget! 5 Mobil Baru Irit BBM Ini Harganya Mulai Rp 30 Jutaan

BACA JUGA:Daftar Mobil Bekas yang Paling Banyak Diminati Sepanjang 2023

Mobil Toyota Camry XV40 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti bluetooth, kontrol audio di setir, dan tersedia dalam tiga tipe: G, V, dan Q.

Tipe V paling banyak diminati karena memiliki mesin yang efisien dan mewah. Namun, jika Anda mau mengeluarkan uang lebih, Anda bisa memilih tipe Q yang memiliki mesin yang lebih kuat dan fitur tambahan seperti pijat di bangku belakang dan sunroof.

2. Honda Accord

Rekomendasi kedua mobil bekas mewah Honda Accord. Mobil sedan yang lebih sporty daripada Camry, bisa menjadi alternatif lain bagi Anda. Accord CP, generasi teranyar saat itu, memiliki peningkatan kualitas baik di eksterior maupun interior.

Desain luar mobil Honda Accord lebih dinamis dan menarik. Mesinnya juga bervariasi, ada tipe K24 2400 cc dan G35 3500 cc.

BACA JUGA:Akhir Tahun Ingin Beli Mobil? Ini Dia Mobil Bekas Budget di Bawah 100 Juta Terbaik

BACA JUGA:8 Tips Membeli Mobil Bekas Agar Tetap Cuan yang Harus Kamu Pahami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber