Tahun Baru Imlek 2024, Ini Shio yang Hoki dan Kurang Hoki di Tahun Naga Kayu

Tahun Baru Imlek 2024, Ini Shio yang Hoki dan Kurang Hoki di Tahun Naga Kayu

Ilustrasi Tahun Naga Kayu.--Freepik

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bersamaan dengan Tahun Baru Imlek 2024 yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2024, juga bertepatan dengan Tahun Naga Kayu dalam kalender China. 

Tahun ini dianggap membawa keberuntungan besar dan dipenuhi dengan energi yang melambangkan kesuksesan, keberuntungan, dan impian untuk mengubah dunia.

Banyak yang penasaran tentang Shio yang paling diuntungkan atau kurang diuntungkan di tahun ini, sehingga berikut adalah pembahasan mengenai hal tersebut:

Tiga Shio dengan keberuntungan terbesar pada tahun Naga Kayu ini adalah Shio Tikus, Shio Macan, dan Shio Monyet.

Shio Tikus, yang cermat dalam melihat peluang, akan memiliki kesempatan emas untuk mencapai tujuannya dan sukses di tahun ini. Sementara shio Macan, yang penuh semangat dan energi, akan mendapatkan keberuntungan besar selama tahun ini.

Sedangkan shio Monyet yang tangkas dan cerdas juga akan meraih kemajuan dan kesuksesan dalam karirnya.

Namun, ahli astrologi Cina dan Feng Shui, Master Steven Chen, meramalkan bahwa lima shio meninggalkan nasib buruk selama Tahun Naga Kayu ini.

BACA JUGA:Tahun Baru Imlek 2024, Upaya Raih Keberuntungan di Tahun Naga Kayu

1. Shio Naga

Pemilik Shio Naga di tahun 2024 telah menyinggung Dewa Tai Sui, dewa yang memantau nasib dan kekayaan semua makhluk di alam semesta. Tai Sui mudah terganggu oleh orang yang memiliki tanda zodiak yang sama pada setiap tahunnya karena kurang cocok dengannya.

"Pemilik Shio Naga 'menyinggung' Dewa Tai Sui pada tahun ini. Akibatnya, mereka akan mengalami kesulitan, kemalangan, dan kecelakaan," kata Master Steven.

Pemilik Shio Naga juga diprediksi akan mengalami konflik dengan keluarga, teman, atau kolega, masalah kesehatan, kerugian finansial, atau kemacetan karir.

Ahli Feng Shui merekomendasikan pemilik Shio Naga untuk menggunakan warna merah sebagai upaya 'pencegahan' dan 'pengobatan' untuk menenangkan Dewa Tai Sui.

BACA JUGA:Inilah Toko Pernak-Pernik Imlek Terfavorit di Belitung, Ada Pohon Sakura Harga Rp 6 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber