Silaturahmi Jelang Pileg 2024, Tjong Jung Min Berharap Dukungan Masyarakat Beltim

Silaturahmi Jelang Pileg 2024, Tjong Jung Min Berharap Dukungan Masyarakat Beltim

Balutan silaturahmi dengan konsep makan bersama, Tjong Jung Min juga menghadirkan Ketua DPC Hanura Kabupaten Beltim Jimmy Tjong--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, GANTUNG - Calon legislatif (Caleg) Partai Hanura dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Tjong Jung Min menggelar silaturahmi bersama masyarakat.

Silaturahmi jelang Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 ini dengan tema Tjong Jung Min Menyapa. Lebih dari 1000 orang hadir memadati Gedung Sidin Kecamatan Gantung, Minggu 4 Januari 2024.

Balutan silaturahmi dengan konsep makan bersama, Tjong Jung Min juga menghadirkan Ketua DPC Hanura Kabupaten Beltim Jimmy Tjong bersama pengurus DPC Beltim.

Tjong Jung Min sangat berterima kasih atas dukungan suara yang diberikan masyarakat 5 tahun lalu. Karenanya silaturahmi yang digelar merupakan ungkapan rasa senang.

BACA JUGA:Kampanye Akbar PSI di Lampung, Kaesang: Coblos Mas Gibran, Mukanya 'Diuwek-uwek'

Pada kesempatan itu, ia juga memohon kembali agar masyarakat memberikan suaranya kepada dirinya untuk di Kabupaten Belitung Timur pada Pileg tahun ini.

Menurutnya, pemilu 2024 merupakan kesempatan masyarakat memilih kembali dan melihat anggota dewan yang sudah berbuat selama 5 tahun terakhir. 

"Bagi saya terpilih atau tidak adalah hal biasa, jabatan yang dipegang tidak akan ada guna apabila tidak dirasakan masyarakat," ujar Jung Min yang menempati nomor urut 1.

Jung Min mengatakan saat ini masyarakat sudah pintar menilai para caleg yang benar-benar berbuat dan memperjuangkan aspirasi.

BACA JUGA:Pamit Baik-baik, Mahfud MD Putuskan Mengundurkan Diri

Dia berharap dukungan masyarakat akan menjadi amanah apabila dirinya terpilih kembali. "Jangan lupa, tanggal 14 Februari 2024 datang ke TPS dan pilih Tjong Jung Min nomor urut 1 partai Hanura," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: