Mesi, Srikandi PBB Dapil 3 Badau - Sijuk Siap Raih Dukungan Penuh di Pileg 2024

Mesi, Srikandi PBB Dapil 3 Badau - Sijuk Siap Raih Dukungan Penuh di Pileg 2024

Mesi, Srikandi PBB yang akan turun pada Pileg 2024 foto bersama Ketum Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Salah seorang srikandi PBB yang akan turun pada Pileg 2024 adalah Mesi. Bertarung di daerah pemilihan (Dapil) 3 Belitung (Kecamatan Badau - Sijuk), Mesi menempati nomor urut 3.

Majunya Mesi dari Dapil 3 Kecamatan Badau - Sijuk ternyata mendapat sokongan penuh oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan Caleg DPR RI Yuri Kemal Fadlullah.

"Saya merasa senang bisa mendapat dukungan dari pak Yusril dan pak Yuri. Saya bertekad meraih suara sebanyak mungkin dari dapil 3 Badau - Sijuk," ujar Mesi, Minggu 4 Januari 2024.

Diakui Mesi, sebagai caleg perempuan dirinya tidak mau dianggap hanya sekedar memenuhi kuota. Sebaliknya, hal ini memotivasi dirinya untuk menyuarakan aspirasi di legislatif jika terpilih nanti.

BACA JUGA:Silaturahmi Jelang Pileg 2024, Tjong Jung Min Berharap Dukungan Masyarakat Beltim

BACA JUGA:Kampanye Akbar PSI di Lampung, Kaesang: Coblos Mas Gibran, Mukanya 'Diuwek-uwek'

Sebagai bukti keseriusan Mesi merebut kursi legislatif, ia terus berkampanye sekaligus memasang APK secara masif di Dapil 3 Belitung.

"Kurang lebih 500 baleho dan melakukan kampanye di 40 titik maka besar harapan supaya masyarakat bisa memilih Mesi dari partai PBB untuk mendapatkan kursi di Dapil 3 Badau - Sijuk," ucap Mesi optimistis.

Untuk itu, Mesi mengingatkan masyarakat yang telah memiliki hak pilih agar datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

"Jangan golput, ingat ada Mesi dengan nomor urut 3 dari Partai Bulan Bintang di dapil 3 Kecamatan Badau - Badau," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: