Subandri Mohon Dukungan Masyarakat Beltim, Ini Modalnya Sebagai Caleg Nasdem

Subandri Mohon Dukungan Masyarakat Beltim, Ini Modalnya Sebagai Caleg Nasdem

Subandri, salah satu Caleg Partai Nasdem Beltim yang bertarung pada Pemilu 2024-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Subandri adalah salah satu Caleg Partai Nasdem yang akan bertarung meraih kursi di DPRD Kabupaten Belitung Timur (Beltim) pada Pemilu 2024 mendatang.

Pengalaman berorganisasi menjadi salah satu modal Subandri sebagai calon anggota legislatif atau Caleg yang mencalonkan diri untuk menarik dukungan masyarakat Beltim.

Menurut Subandri, sebab latar belakang dan pengalaman itulah menjadi pertimbangan pemilih dalam menentukan pilihan mereka di TPS pada tanggal 14 Februari 2024.

Berangkat dari pemikiran tersebut, caleg DPRD Kabupaten Beltim daerah pemilihan (Dapil) 2 dari Partai Nasdem Subandri sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri.

BACA JUGA:Rakorda Jelang Pemilu 2024, Nasdem Targetkan Minimal Jadi Ketua DPRD Beltim

BACA JUGA:Karena Ini, Nasdem Babel Bersemangat Merebut Kursi Pemilu 2024

Selain tugasnya sebagai Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Beltim, Subandri juga dikenal sebagai sosok yang banyak andil dalam organisasi dan kegiatan sosial.

Hingga saat ini, Subandri masih memegang amanah sebagai bagian dari kepengurusan organisasi selain partai Nasdem Kabupaten Beltim.

Di antaranya, dia juga menjadi pengurus MUI Kabupaten Beltim, pengurus daerah Muhammadiyah Beltim, Ketua Astrada Beltim dan Ketua harian PDMC.

Terbaru, ia dipercaya memimpin Yayasan Ibnu Qoyyim Al Jauziah yang bergerak di bidang pendidikan, pembinaan UMKM dan kegiatan sosial.

BACA JUGA:Anies Baswedan Calon Presiden 2024, DPD NasDem Beltim Siap Menangkan

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye PDI Perjuangan di Kelapa Kampit, Afa Optimis Raih 2 Kursi di DPRD Beltim

Melalui yayasan ini pula, Subandri banyak bantuan yang telah disalurkan langsung kepada masyarakat Kabupaten Beltim.

Ia juga merupakan perintis pembangunan SMK Muhammadiyah Beltim di Desa Aik Madu. Saat ini, lulusan SMK Muhammadiyah Beltim banyak melanjutkan pendidikan tinggi diluar daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: