Inilah 5 Laptop Spek Gaming Murah Harga Rp 5 Jutaan 2024, Performa Mumpuni!

Inilah 5 Laptop Spek Gaming Murah Harga Rp 5 Jutaan 2024, Performa Mumpuni!

Salah satu keunggulan laptop Lenovo IdeaPad Slim 3 adalah prosesor AMD Ryzen 3 3250U yang memiliki kecepatan hingga 3,5 GHz-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Rekomendasi Laptop gaming murah berkualitas harga Rp 5 jutaan dengan spesifikasi mumpuni akan kami sajikan dalam artikel ini.

Dengan laptop gaming spesifikasi mumpuni tersebut, Anda bisa menjalankan berbagai aplikasi dan game multitasker lebih ngebut alias kencang.

Bermain game adalah cara yang menyenangkan dan menghibur untuk melepaskan kepenatan setelah sehari penuh aktivitas. Makanya, harus didukung laptop gaming.

Untuk game kelas menengah, laptop gaming dengan harga Rp 5 jutaan mungkin sudah cukup memadai. Kecuali untuk game kelas atas.

BACA JUGA:Lenovo Legion 9i, Laptop Gaming Terbaru Seharga Rp 77 Juta Dengan Sistem Pendingin AI

Saat ini, ada banyak pilihan laptop dengan budget Rp 5 jutaan di pasaran yang menawarkan spesifikasi yang luar biasa untuk main game.

Tentunya, Anda mungkin merasa bingung untuk memilih yang mana yang paling cocok untuk mendukung aktivitas gaming Anda.

Jika Anda masih bingung, berikut ini adalah 5 pilihan atau rekomendasi laptop gaming murah terbaik dengan budget Rp 5 jutaan untuk tahun 2024.

1. Lenovo IdeaPad Slim 3 

Jika Anda mencari laptop gaming murah berkualitas, Anda bisa mempertimbangkan Lenovo IdeaPad Slim 3. Laptop ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

BACA JUGA:Punya Ponsel dan Laptop Bekas Atau Rusak Sebaiknya Jangan Dijual, Ini Alasannya

Salah satu keunggulan laptop ini adalah prosesor AMD Ryzen 3 3250U yang memiliki kecepatan hingga 3,5 GHz. Prosesor ini cocok untuk multitasking dan gaming, karena bisa mengolah banyak data dengan cepat dan lancar.

Selain itu, laptop ini juga memiliki grafis AMD Radeon Graphics yang bisa menghasilkan gambar yang tajam dan detail.

Grafis ini juga bisa mendukung aplikasi desain grafis dan game kompetitif, seperti Point Blank, dengan kualitas yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber