Kampanye di Beltim: Yuri Kemal Ajak Masyarakat Pilih Caleg PBB Candra Aryaputra

Kampanye di Beltim: Yuri Kemal Ajak Masyarakat Pilih Caleg PBB Candra Aryaputra

Yuri Kemal Fadlullah saat berkampanye untuk caleg DPRD Kabupaten Beltim dapil 2, Candra Aryaputra.--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, GANTUNG - Kampanye Partai Bulan Bintang (PBB) di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) yang dihadiri Yuri Kemal Fadlullah membuat Kampanye Pemilu 2024 sedikit berbeda.

Saat tampil di kampanye Pemilu tatap muka Jumat malam 9 Februari 2024, Yuri Kemal Fadlullah berkampanye untuk caleg DPRD Kabupaten Beltim dapil 2, Candra Aryaputra.

Ia mengaku sangat senang karena kampanye PBB di Kabupaten Beltim kali ini mampu menghadirkan lebih dari 1000 orang dan suasana yang atraktif.

"Kampanye kali ini sangat berbeda, biasanya hanya 40 hingga 50 orang tapi kali ini hingga 1000 orang. Saya berharap masyarakat mendukung Candra Aryaputra, seorang anak muda. Saatnya PBB memberikan kesempatan kepada anak-anak muda," ujar Yuri yang juga caleg DPR RI nomor urut 1.

BACA JUGA:Jalan Sehat dan Kampanye PBB Mantapbb: Yusril Siapkan Caleg Terbaik di Pemilu 2024

BACA JUGA:Mesi, Srikandi PBB Dapil 3 Badau - Sijuk Siap Raih Dukungan Penuh di Pileg 2024

Yuri menjelaskan alasannya mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI di Pemilu 2024. Menurutnya hal itu bermaksud agar Belitung punya keterwakilan di DPR RI dan dari partai bulan bintang. 

"PBB saat ini berbeda dengan pemilu 2019. Dengan caleg muda dan kampanye yang masif menandakan PBB layak dipilih masyarakat. Harapan masyarakat 5 tahun kedepan, ada di pundak caleg-caleg PBB," tegasnya.

Putra Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra itu, juga meminta masyarakat Kabupaten Beltim tidak salah memberikan dukungan suara pada orang yang salah. 

"Sistem pemilu saat ini memberikan kesempatan kepada siapa saja sehingga nomor urut tidak lagi jadi masalah. Dengan orasi kampanye, tentu ada harapan dukungan suara dari masyarakat," jelas Yuri.

BACA JUGA:DPC PBB Belitung Timur Adakan Bazar Beras Murah, 2500 Paket Ludes Dalam 2 Sesi

BACA JUGA:Sosok Caleg DPRD Beltim, Karakter Hebat Candra Aryaputra di Mata Sahabat

Sementara itu, caleg nomor urut 10 dari PBB dapil 2, Candra Aryaputra memuji Yuri Kemal Fadlullah sebagai orang muda yang juga menjadi caleg DPR RI. Dukungan Yuri Kemal terhadap dirinya juga menjadi kebanggaan.

"Saya maju adalah untuk memperjuangkan masyarakat di lembaga legislatif. Mencalonkan diri dari PBB karena satu-satunya partai yang didirikan orang kampung sendiri," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: