Romantisnya Kaesang dan Erina Saat Saksikan Pesta Kembang Api Perayaan Imlek 2024

Romantisnya Kaesang dan Erina Saat Saksikan Pesta Kembang Api Perayaan Imlek 2024

Kemesraan Kaesang Pangarep Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bersama sang istri Erina Sofia Gudono saat menghadiri perayaan imlek di Central Park Jakarta, Sabtu 10 Februari 2024-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kaesang Pangarep dan Erina Gundono ikut hadir dalam merayakan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili di Central Park Jakarta Barat, Sabtu, 10 Februari 2024.

Kehadiran putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep bersama istri tercinta Erina Gundono membuat suasana perayaan Imlek 2024 di Central Park berbeda dari biasanya.

Pasangan suami istri yang baru menikah ini hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara yang diikuti oleh ribuan masyarakat Tionghoa. Keduanya tampak begitu romantis.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengenakan kemeja merah bergambar burung merak yang melambangkan keberuntungan dan kemakmuran.

BACA JUGA:Kampanye Akbar PSI di Lampung, Kaesang: Coblos Mas Gibran, Mukanya 'Diuwek-uwek'

BACA JUGA:Kaesang dan Jokowi Efek, PSI Belitung Optimis Lolos Parlemen di Pemilu 2024

Serasi dengan Erina Gundono, finalis Puteri Indonesia DIY 2022 itu tampak cantik dengan busana merah bermotif bunga yang melambangkan kebahagiaan dan keharmonisan.

Di hadapan ribuan masyarakat Tionghoa ia menyampaikan sambutan. Kaesang menyampaikan harapan-harapan positif untuk Indonesia dan masyarakat Tionghoa.

“Semoga kita semua sehat selalu, tambah sukses, makmur ke depannya dari tahun-tahun sebelumnya. Gong Xi Fa Cai Xin Nian Kuai Le, terima kasih, terima kasih semuanya,” ucapnya.

Banyak pengunjung yang antusias melihat kehadiran Kaesang bersama istrinya. Mereka berbondong-bondong meminta foto dan bersalaman dengan pasangan muda ini.

BACA JUGA:Imlek! Buruan Klaim Saldo DANA Gratis Hingga Rp100 Ribu, Caranya Klik Link DANA Kaget Hari Ini

BACA JUGA:Imlek 2024, Ini Beberapa Shio Kurang Beruntung di Tahun Naga Kayu

Kaesang dan Erina terlihat sangat ramah dan bersedia berinteraksi dengan para penggemar yang begitu antusias dengan kehadiran mereka berdua.

Salah satu momen yang paling romantis adalah ketika Kaesang Pangarep dan Erina Gundono menyaksikan pesta kembang api Imlek 2024 yang diselenggarakan oleh panitia acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: