Prabowo Tak Peduli Tuduhan Curang Pemilu 2024: Ini Kemenangan Seluruh Rakyat Indonesia

Prabowo Tak Peduli Tuduhan Curang Pemilu 2024: Ini Kemenangan Seluruh Rakyat Indonesia

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 14 Februari 2024--ANTARA/Fath Putra Mulya

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Perolehan suara Pemilu 2024, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka masih unggul berdasarkan quick count sejumlah lembaga survei.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, menyatakan bahwa kemenangan sementara yang diraihnya bersama Gibran Rakabuming Raka adalah kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia.

Hal itu disampikan Prabowo dalam pidatonya di depan para pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 14 Februari 2024. Ia pun berkomitmen untuk merangkul semua pihak dan kekuatan yang ada.

“Ini adalah kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia. Kami, Prabowo-Gibran dan tim kami, akan merangkul semua elemen dan semua kekuatan,” kata Prabowo dilansir dari Antara.

BACA JUGA:Dugaan Kecurangan Serius Pemilu 2024 Diungkap Ketua Tim Hukum Nasional AMIN

BACA JUGA:Pemilu Serentak 2024 di Belitung Aman, Bawaslu: Belum Ditemukan Kecurangan

Prabowo dan Gibran pun menjanjikan akan menjadi pemimpin yang mengayomi seluruh masyarakat, dan akan menjadi presiden untuk semua rakyat Indonesia tanpa membeda-bedakan.

“Tidak peduli suku, etnis, ras, agama, atau latar belakang sosialnya, semua rakyat Indonesia adalah tanggung jawab kami untuk dijaga,” kata Prabowo menegaskan komitmennya.

Ia juga akan membentuk kabinet pemerintahan yang terdiri dari orang-orang terbaik dari bangsa ini. “Kami akan menyusun tim pemerintahan yang berisi putra-putri terbaik dari bangsa Indonesia,” katanya.

Prabowo Tak Peduli Tuduhan Curang

Prabowo Subianto menyatakan, dirinya tidak terpengaruh oleh tuduhan-tuduhan curang yang dialamatkan kepada dia dan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, dalam Pemilu 2024.

BACA JUGA:Perolehan Suara Sementara Pemilu 2024, Prabowo-Gibran Menang di Pulau Belitung

BACA JUGA:Kapolres Belitung Timur Monitoring Pemilu 2024, Tempatkan Personel di Seluruh Kecamatan

Dia tak Peduli dengan tuduhan kecurangan tersebut. Prabowo menegaskan bahwa yang terpenting baginya saat ini adalah kepentingan selurug rakyat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara