Ide Unik Hailey Bieber, Ciptakan Casing HP Cerdas Jadi Wadah Penyimpan Lipstik

Ide Unik Hailey Bieber, Ciptakan Casing HP Cerdas Jadi Wadah Penyimpan Lipstik

Hailey Bieber perlihatkan casing HP cerdas ciptaannya.--Disway

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Hailey Bieber, istri Justin Bieber, memiliki ide unik yaitu menciptakan casing HP cerdas yang berfungsi sebagai wadah penyimpanan lipstik bagi kaum hawa. 

Casing ponsel tersebut berbahan silikon berwarna biru muda dan dilengkapi dengan produk lipstik milik merek kecantikan Rhodes.

Lip case ini akan dirilis secara eksklusif pada 27 Februari melalui situs resmi merek rhodeskin.com. Lip case kompatibel dengan iPhone 14 atau 15 Pro dan Pro Max. 

Sedangkan produk lipstik tersedia dalam empat warna yaitu raspberry jelly, pita (merah muda tipis), (rose taupe) dan espresso (coklat kaya).

BACA JUGA:Perawatan Kulit Wajah Jaga Kecantikan, Ini Tujuh Brand Skincare Lokal Terbaik Tahun 2024

Hailey Bieber sukses menarik perhatian penggemar dengan foto dirinya di media sosial yang sedang menggunakan casing ponsel tersebut. 

Lip case dirancang untuk memudahkan kaum hawa dalam membawa dan mengaplikasikan lipstik mereka, baik untuk kegiatan pribadi maupun profesional.

BACA JUGA:Produk Kecantikan Organik Pengaruhi Kesehatan, Ini 8 Rahasia Tampil Cantik Alami

Produk ini dijual dengan harga USD35 atau setara Rp 525.000, dan penggemar dapat mendaftar ke daftar tunggu di situs resmi merek tersebut.

Hailey Bieber adalah seorang model dan putri dari aktor Stephen Baldwin. Dia telah mencapai kesuksesan dalam karir modelingnya yang dimulai pada tahun 2014. 

Ia menikah dengan penyanyi terkenal Justin Bieber pada tahun 2018 dan selalu menjadi sorotan publik berkat ide-idenya yang unik dan gaya fesyennya yang selalu trendi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway