BREAKING NEWS: Kabar Duka, Petugas KPPS Pemilu 2024 di Belitung Meninggal Diduga Karena Kecapean

BREAKING NEWS: Kabar Duka, Petugas KPPS Pemilu 2024 di Belitung Meninggal Diduga Karena Kecapean

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung Mely Triani --Instagram

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Kabar duka petugas Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 di Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka (Babel).

Seorang petugas KPPS TPS 03 Desa Air Pelempang Jaya bernama Wahyudi dikabarkan meninggal dunia. Belum diketahui pasti penyebab utama Wahyudi menghembuskan nafas terakhir. 

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung Mely Triani membenarkan adanya kabar tersebut. Namun dia masih belum berkomentar banyak. 

"Benar adanya kabar tersebut. Hari ini, kita akan mendatangi kediaman almarhum, " kata Mely kepada Belitong Ekspres, Selasa 20 Februari 2024. 

BACA JUGA:Pasang Foto Lucu di Surat Suara Pemilu 2024, Komeng Peroleh 1,3 Juta Suara

BACA JUGA:Kejagung Tahan Tersangka ke 11 Kasus Korupsi Timah di Babel, Kerugian Capai Rp271 Triliun

Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebut korban meninggal dunia usai pemilihan umum pada Rabu 14 Februari 2024 lalu.

Ketika dikonfrimasi terkait hal tersebut Mely masih belum berkomentar. "Kita belum tahu apakah korban meninggal dunia akibat kecapean atau memang karena adanya penyakit, " ungkapnya. 

Mely menjelaskan, beberapa hari sebelum pencoblosan memang ada petugas KPPS yang mengaku sakit. Dalam hal ini, KPU Belitung akan berkoordinasi dengan KPPS setempat. 

"Kita akan menanyakan juga ke KPPS setempat bagaimana kronologinya. Untuk informasi lebih lanjut kita akan informasikan lagi, " pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: