Pembangunan Indonesia Emas 2045, Prabowo-Gibran Janji Libatkan Anak Muda

Pembangunan Indonesia Emas 2045, Prabowo-Gibran Janji Libatkan Anak Muda

Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.--Disway

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka berjanji memberikan ruang yang sebesar-besarnya bagi anak muda untuk berkontribusi dalam pembangunan menuju Indonesia Emas 2045.

Rosan Perkasa Roeslan, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, mengatakan hal ini dalam acara Syukuran Kemenangan Orang Muda yang diadakan di Pos Bloc, Jakarta pada 21 Februari 2024.

Rosan mengungkapkan bagaimana Prabowo sering menyampaikan bahwa posisi mereka hanyalah sebagai jembatan bagi anak muda menuju Indonesia Emas 2045. 

Oleh karena itu, saat ini mereka sedang mempersiapkan segalanya bagi para pemuda agar memiliki ruang yang lebih besar dan konkret untuk berkontribusi dalam menjalankan pembangunan tersebut.

BACA JUGA:Pemungutan Suara Ulang Pilpres 2024 di Belitung: Prabowo-Gibran Unggul Jauh

Rosan menambahkan bahwa Prabowo juga telah menunjukkan perannya sebagai jembatan menuju Indonesia Emas dengan menggandeng Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai calon wakil presiden dalam Pilpres 2024

Karenanya, Rosan mendorong para pemuda untuk memberikan kontribusi positif dan mengawal jalannya pemerintahan Prabowo-Gibran.

Rosan menekankan bahwa dengan adanya Gibran, para pemuda harus lebih aktif dalam membangun Indonesia dengan memberikan masukan dan kritikan, serta menjaga kebersamaan dan persatuan. 

Dia juga mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki masa depan yang cerah dan akan ditempati oleh generasi muda yang akan mengisi berbagai sektor pembangunan.

BACA JUGA:Hasil Quick Count Lima Lembaga Survei, Prabowo-Gibran Unggul Pilpres 2024

Menurut Komandan TKN Pemilih Muda (FANTA), Arief Rosyid Hasan, Prabowo-Gibran adalah satu-satunya pasangan calon presiden yang paling banyak didukung oleh pemuda di Indonesia. 

Berdasarkan hasil exit poll, Indikator Politik mencatat bahwa mayoritas pemuda memilih Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024, dengan angka sebesar 71 persen dari total pemilih Gen Z dan 60,5 persen dari pemilih Generasi Milenial.

Arief menyebutkan bahwa Prabowo-Gibran adalah satu-satunya pasangan calon yang didukung secara massal oleh kalangan pemuda Indonesia. 

Meskipun minim komentar di media sosial, tetapi para pemuda menunjukkan dukungan mereka pada saat pemilihan nanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway