Mau Beli Mobil Bekas Harga 30 Jutaan? Ini Pilihan Sedan Murah dan Irit BBM

Mau Beli Mobil Bekas Harga 30 Jutaan? Ini Pilihan Sedan Murah dan Irit BBM

Hyundai Accent tahun 2003 adalah mobil sedan bekas murah dan irit BBM yang patut dipertimbangkan--(Hyundai)

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bagi yang tengah mencari mobil bekas dengan anggaran terbatas sekitar harga Rp 30 jutaan, tak perlu khawatir. Pilihan 3 sedan murah dan irit BBM ini patut dipertimbangkan.

Selain murah dan hemat BBM. Keuntungan lain dari 3 mobil sedan ini adalah perawatannya yang tidak akan memberatkan dan suku cadangnya mudah ditemukan.

Memilih mobil bekas memang membutuhkan kehati-hatian agar tidak terjebak dalam masalah perawatan yang memakan banyak biaya. Namun, tidak demikian dengam mobil sedan ini.

Dengan pilihan 3 mobil sedan bekas murah harga 30 jutaan ini, Anda dapat menjalankan kendaraan sehari-hari tanpa khawatir akan biaya perawatan yang tinggi.

BACA JUGA:MG7: Mobil Sedan Mewah Harga Murah Pesaing Berat Civic Turbo, Tangguh dan Tampilan Sporty

BACA JUGA:Diskon Pembelian Mobil Listrik 2024: Pemerintah Berikan Insentif 10% Dengan Syarat Ini

Berikut adalah beberapa opsi mobil sedan bekas murah nan terjangkau dengan harga sekitar 30 jutaan yang layak untuk Anda pertimbangkan:

1. Toyota Soluna GLi (Tahun 2000)

Toyota Soluna, sedan kompak yang diproduksi secara CKD di Indonesia antara tahun 2000 dan 2004, menawarkan kombinasi yang menarik dari harga terjangkau, mesin handal, dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Ditenagai oleh mesin 5AFE 1500cc yang mumpuni, Soluna mampu memberikan kinerja yang baik dengan tenaga 100 PS dan torsi 138 Nm. Fitur-fitur seperti power window, electric mirror, dan AC membuat pengalaman berkendara semakin nyaman.

2. Hyundai Accent (Tahun 2003)

Hyundai Accent, generasi kedua di Indonesia yang dijual sebagai pengganti Hyundai Bimantara Chakra, adalah pilihan lain yang layak dipertimbangkan. Mesin G4 EKA 1500cc dapat menghasilkan tenaga 92 HP dan torsi 132 Nm.

BACA JUGA:Toyota Indonesia Recall 5 Model Mobil, Ini Alasan Penarikan Kembali

BACA JUGA:Mau Memiliki Mobil Pribadi Murah? Mobil Bekas Taksi Bisa Jadi Alternatif, Ini Kelebihannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber