Spek dan Harga Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro, Ponsel Gaming Terbaru 2024 dengan Pesona 'Apple'

Spek dan Harga Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro, Ponsel Gaming Terbaru 2024 dengan Pesona 'Apple'

Infinix Hot 40 Pro, Ponsel Gaming Terbaru 2024 --Lazada

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Infinix resmi meluncurkan dua ponsel gaming terbaru 2024, Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro di pasar Indonesia.

Ponsel Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro menawarkan sejumlah fitur dan spesifikasi unggulan. Mulai dari fitur kemampuan pengisian daya cepat hingga prosesor yang handal.

Salah satu fitur menonjol dari kedua ponsel ini adalah kemampuan pengisian daya cepat yang canggih. Pengguna dapat mengisi daya baterai dengan cepat menggunakan fitur ini.

Selain itu, Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro juga memiliki kemampuan memori yang dapat diekspansi, memberikan fleksibilitas dalam penyimpanan data.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro, HP Gaming Anti Ngelag Harga Terjangkau Siap Rilis

BACA JUGA:Cocok untuk Pelajar! Ini Dia Rekomendasi HP Second di Bawah Rp 1 Juta dari Brand Infinix

Fitur "Magic Ring" layaknya "Dynamic Island" pada ponsel keluaran terbaru dari Apple juga menjadi pesona tersendiri dari kedua ponsel Infinix ini.

Tak hanya sekadar gaya, fitur tersebut memberikan pengalaman unik pengguna dengan notifikasi yang muncul dekat dengan kamera depan.

Fitur ini berguna untuk memberikan pemberitahuan kepada pengguna saat menerima panggilan, pesan, atau saat baterai mulai menipis.

Infinix Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro, sebagai varian unggulan, menampilkan prosesor gaming MediaTek Helio G99 yang telah terbukti handal dalam menjalankan aplikasi dan game.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Infinix GT 10 Pro, HP Terbaru 2023 Performa Kilat Harga Bersabahat

BACA JUGA:Infinix Hot 30 Play Cocok untuk Gamer dengan Anggaran Terbatas, Harga Murah Banget

Didukung oleh RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB dan memori internal 256GB, ponsel ini menawarkan kinerja yang tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: